Bursa Transfer Pemain

Pertimbangan Barcelona Batal Rekrut Luka Jovic hingga Akhirnya Berlabuh ke Real Madrid

Barcelona sempat berniat untuk mendatangkan Luka Jovic pada bursa transfer musim panas 2019 sebelum sang pemain akhirnya berlabuh ke Real Madrid.

TWITTER.COM/H7ZARD
Penyerang anyar Real Madrid yang dibeli dari Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Barcelona sempat berniat untuk mendatangkan Luka Jovic pada bursa transfer musim panas 2019 sebelum sang pemain akhirnya berlabuh ke Real Madrid.

Mantan penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, sempat digadang-gadang bakal menjadi milik Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019.

Barcelona saat itu tengah gencar mencari sosok penyerang tengah anyar guna mencari penerus Luis Suarez.

Pilihan pun jatuh ke Luka Jovic yang tampil menonjol bersama Eintracht Frankfurt pada musim 2018-2019.

Maklum, penyerang 22 tahun itu sedang tajam-tajamnya bersama Frankfurt berkat torehan 27 gol dari 48 penampilan di semua kompetisi.

2 Alasan Real Madrid Gagal Boyong Robert Lewandowski

Hasil Tes Medis Keluar, Begini Kondisi Cedera Zlatan Ibrahimovic

El Barca sampai mengirim perwakilannya untuk memantau pertandingan Frankfurt, mencatat laporan pertandingan, dan menganalisis data penampilan Jovic.

Dilansir BolaSport.com dari Mundo Deportivo, Pep Segura yang waktu itu menjadi salah satu direktur Barcelona merekomendasikan nama Jovic usai mencatat berbagai analisis statistik.

Namun, pada akhirnya pihak Barcelona justru tidak mengajukan tawaran kepada Eintracht Frankfurt untuk memboyong Jovic ke Camp Nou.

Meski nyaris bergabung, rupanya jajaran direksi El Barca memiliki catatan tersendiri terhadap penyerang asal Serbia tersebut.

Naluri mencetak golnya memang tinggi dan memiliki kualitas sebagai penyelesai akhir yang baik di mata direktur Barcelona.

Halaman
123
Editor: Hasriyani Latif
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved