Tribun Majene

Dua Kelompok Warga di Majene Terlibat Perkelahian, Sejumlah Luka-luka dan Dilarikan Rumah Sakit

Terjadi perkelahian antar dua kelompok warga di Lingkungan Cilallang, Kelurahan Pangali-ali, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene

Polres Majene
Korban perkelahian di Majene, Kamis (21/5/2020). Perkelahian antar dua kelompok warga di Lingkungan Cilallang, Kelurahan Pangali-ali, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Sulbar, Kamis (21/5/2020) sekitar Pukul 16.20 Wita. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -Telah terjadi perkelahian antar dua kelompok warga di Lingkungan Cilallang, Kelurahan Pangali-ali, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Sulbar, Kamis (21/5/2020) sekitar Pukul 16.20 Wita.

Akibatnya, dari dua kelompok warga tersebut banyak mengalami luka-luka akibat tusukan senjata tajam dan benda tumpul, dan langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Majene.

Mereka yang dilarikan ke rumah sakit, diantaranya, Fuad (20) alami luka robek pada bagian siku sebelah kiri akibat senjata tajam, Sultan (27) luka robek di bagian tangan sebelah kiri akibat senjata tajam.

Mahmud (24) luka robek pada bagian dahi dan betis sebelah kiri akibat senjata tajam, Ashar (27) luka robek pada bagian kepala dan luka robek pada lengan sebelah kiri akibat senjata tajam.

Hasbi (45) luka robek pada bagian kepala akibat senjata tajam, Sahrul (20) luka robek pada bagian kepala akibat senjata tajam.

Adapun ditetapkan sebagai korban yakni Hasbi (45), Ashary (27). Keduanya saat ini juga menjalani perawatan di RSUD Majene akibat luka-luka yang diderita.

Sementara Ary (27) sebagai pelapor juga alami luka memar bagian dada kiri.

Kasat Reskrim Polres Majene AKP Jamaluddin dikonfirmasi via telepon mengungkapkan, saat ini pihaknya sudah mengamankan dua terlapor yakni Ilham (20) dan Radi (20).

"Terlapor lainnya sedang menjalani perawat di RSUD Majene, akibat luka-luka yang diderita,"kata AKP Jamaluddin via whatsapp, Jumat (22/5/2020).

AKP Jamaluddin mengungkapkan, penyebab perkelahian berawal pada tanggal 18 Mei 2020.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved