Breaking News:

Salat Idulfitri 1441 H

Golkar Sulsel Minta Kader Salat Idulfitri di Rumah

Menurut NH akronim namanya, pihaknya sudah beberapakali melaksanakan rapat virtual dengan ketua DPD II Golkar dan juga fraksi Golkar se-Sulsel

Abd Azis Alimuddin/Tribun Timur
Plt Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan M Nurdin Halid (kiri) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel AM Nurdin Halid meminta pengurus dan kader partai tersebut memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan salat Idul Fitri 1441 Hijriyah, Minggu (24/5/2020).

Menurut NH akronim namanya, pihaknya sudah beberapakali melaksanakan rapat virtual dengan ketua DPD II Golkar dan juga fraksi Golkar se-Sulsel untuk melakukan tiga langkah melawan coronavirus disease atau (Covid-19).

"Yaitu pencegahan, penanggulangan, serta tanggap sosial. Dalam pencegahan, salah satu langkahnya adalah bekerja dari rumah dan beribadah di rumah," kata Ketua DPP Golkar itu melalui pesan WhatsApp, Kamis (21/5/2020).

Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) tersebut menambahkan bahwa tidak hanya kepada pengurus dan kader Golkar se-Sulsel, tapi ia juga berharap seluruh masyarakat untuk melaksanakan ibadah, termasuk salat Idul Fitri di rumah saja.

"Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulsel agar salat Idul Fitri di rumah saja agar penyebaran virus corona tidak semakin mewabah," harap Nurdin.

"Saya juga berharap pemerintah konsisten menerapkan protokol kesehatan termasuk penerapan sanksi bagi yang tidak patuh," tegasnya menambahkan.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved