Breaking News:

FTI UMI

Lagi, FTI UMI Beri Bantuan Bahan Pokok Kepada Mahasiswa yang Tak Mudik Selama Pandemi Corona

Sebanyak 13 mahasiswa Fakultas Teknologi Industri pada Universitas Muslim Indonesia ( FTI UMI ) menerima paket bantuan bahan pokok.

Editor: Edi Sumardi

TRIBUN-TIMUR.COM - Sebanyak 13 mahasiswa Fakultas Teknologi Industri pada Universitas Muslim Indonesia ( FTI UMI ) menerima paket bantuan bahan pokok.

Paket bantuan tersebut hasil donasi Perhimpunan Tionghoa Indonesia atau INTI Sulsel dan AAS Fundation yang disalurkan melalui FTI UMI.

Penyerahan bantuan dilakukan mulai, Selasa (19/5/2020) malam.

“Malam ini kami kunjungi satu per satu untuk memastikan kondisi mereka dan Insya Allah kebutuhan pokok mereka akan terpenuhi sampai bulan Juli yang akan datang,” kata Dekan FTI UMI, Zakir Sabara H Wata dalam siaran persnya, Rabu (20/5/2020).

Bantuan yang diserahkan merupakan paket bantuan tahap ketiga FTI UMI kepada mahasiswa yang tidak mudik selama pandemi Virus Corona atau Covid-19 hingga jelang Lebaran Idul Fitri.

Sebelumnya, pada tahap pertama, FTI UMI menyerahkan paket bantuan kepada 58 mahasiswa.

Lalu, pada tahap kedua, 37 paket untuk 37 mahasiswa.

Hingga saat ini, sudah 108 mahasiswa FTI UMI mendapatkan paket bantuan.

Dalam sepaket bantuan bahan pokok yang diserahkan pada tahap ketiga terdiri beras 5 Kg, 20 bungkus mie instan, 1 botol minyak goreng, 1 Kg gula pasir, sabun mandi, sabun cuci, pasta gigi, sabun pencuci piring, minuman multivitamin, serta masker 2 lembar.

Bantuan tersebut diserahkan langsung di rumah kos mahasiswa, di Kota Makassar, Sulsel.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved