UKI Paulus

UKI Paulus Bagikan Sembako untuk Masyarakat Biring Romang

Universitas Kristen Indonesia (UKI) Paulus Makassar membagikan ratusan paket sembako untuk warga sekitar kampus yang berada di Biring Romang Daya

UKI Paulus Makassar
Universitas Kristen Indonesia (UKI) Paulus Makassar membagikan ratusan paket sembako untuk warga sekitar kampus yang berada di Biring Romang Daya, Selasa (19/5/2020). 

MAKASSAR - Universitas Kristen Indonesia (UKI) Paulus Makassar membagikan ratusan paket sembako untuk warga sekitar kampus yang berada di Biring Romang Daya, Selasa (19/5/2020).

Para warga yang telah terdata oleh pihak kampus, antri mendapatkan paket sembako dengan tetap melalui prosedur COVID 19

Warga tetap mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak saat antri.

Hadir dalam kegiatan berbagi kasih tersebut yakni Rektor UKI Paulus, Lurah Biring Romang, Para wakil Rektor, dan beberapa Pejabat Uki Paulus.

Lurah Biring Romang Zainuddin, sangat berterima kasih kepada pihak UKI Paulus.

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak rektor yang telah memberikan sembako kepada warga kami, tentunya ini sangat membantu para warga ditengah wabah pandemik ini" katanya

Sementara Rektor UKI Paulus Makassar Dr Agus Salim SH MH mengungkapkan bahwa berbagi kasih ini rutin diadakan

"Kegiatan berbagi kasih ini kami lakukan bukan saat ada wabah pandemik, tapi rutin setiap tahun, dan khusus di bulan ini jumlahnya kami tingkatkan" ungkapnya.

Dia Menambahkan bahwa jumlah sembako yang dibagikan kepada warga ini meningkat dari tahun-tahun sebelumnya, tahun lalu jumlahnya hanya sekitar 50 an, saat ini menjadi lebih 100 paket.

Harapannya semoga para warga, khususnya yang dekat dari kampus UKI Paulus di jalan biring romang bisa meringankan bebannya ditengah wabah pandemi ini.

Terpisah Wakil Rektor IV Ibu Natalia Paranoan mengatakan bahwa proses pendataan ini dilakukan oleh salah satu staf kami yang memang tinggal di daerah kampus.

"Staf kami lebih mengetahui para warga yang layak mendapatkan bantuan sembako dari UKI Paulus, dan tahun ini kami bagikan lebih seratus paket kepada warga" jelasnya.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved