Breaking News:

Tribun Enrekang

Lakalantas di Anggeraja Enrekang, Mahasiswa UNM Tewas

Lakalantas di Anggeraja Enrekang, Mahasiswa UNM Tewas di Jalan Poros Enrekang-Toraja, Dusun Mampu, Kecamatan Anggeraja, Enrekang

Penulis: Muh. Asiz Albar | Editor: Suryana Anas
Polres Enrekang
Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) menelan korban jiwa terjadi di Jalan Poros Enrekang-Toraja, Dusun Mampu, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Senin (18/5/2020). 

TRIBUNENREKANG.COM, ANGGERAJA - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) menelan korban jiwa terjadi di Jalan Poros Enrekang-Toraja, Dusun Mampu, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Senin (18/5/2020).

Lakalantas itu melibatkan sebuah mobil mereka Honda HRV dengan nomor polisi B 1655 NRB yang dikemudikan oleh warga Kecamatan Alla', M. Yusuf (35).

Mobil HRV tersebut menabrak penjual ikan, Yakub Ahmad (30) yang sedang berada di bahu jalan dan juga menabrak korban, Muh Adi (25) yang sedang memperbaiki motornya di bahu sebelah kanan jalan.

Serta menabrak sepeda motor Yamaha V-Ixion dengan nomor polisi DP 3297 IF yang sedang berhenti di bahu jalan sebelah kanan.

Kasat Lantas Polres Enrekang, AKP Abdul Azis membenarkan adanya kejadian Lakalantas tersebut.

"Iya betul, ada Lakalantas di Kecamatan Anggeraja yang menelan satu korban jiwa," kata AKP Abdul Azis, Selasa (19/5/2020).

Ia menjelaskan, kejadian itu berawal saat mobil HRV yang dikendarai oleh Muh Yusuf (35) yang melaju dari arah dari utara ke selatan atau arah Toraja menuju Kota Enrekang.

Namun, saat memasuki tempat kejadian di jalan lurus agak mendaki, tiba-tiba mobil yang dikemudikan M Yusuf oleng dan bergerak ke bahu jalan sebelah kanan.

Sehingga manabrak korban penjual ikan, Yakub Ahmad (30) dan Muh Adi (25) serta sepeda motor Yamaha V-Ixion yang berada di bahu jalan sbelah kanan.

Dan menyeret sepeda motor yamah V-Ixion sekitar kurang lebih 20 meter, sedangkan korban Muh Adi bersama Yakub Ahmad terseret sekitar kurang lebih 10 meter.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved