Bundling Smartphone

Gandeng Xiaomi, Smartfren Berikan Paket Bundling Smartphone Redmi 8A Pro

Smartfren menggandeng Xiomi dengan memberikan paket bundling smartphone Redmi 8A Pro, dengan kartu perdana.

sukmawati/tribun-timur.com
Suasana vidcom pihak smartfren, xiaomi dan sejumlah media secara nasional, Selasa (19/5/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Operator seluler Smartfren saat ini tengah bekerjasama dengan Xiaomi.

Smartfren menggandeng Xiomi dengan memberikan paket bundling smartphone Redmi 8A Pro, dengan kartu perdana hingga sejumlah bonus kuota data internet.

Demikian disampaikan Division Head Smartfren Fredy Lo OMH saat menggelar video conference dengan rekan media nasional, Selasa (19/5/2020).

Ia menuturkan, setiap pembelian oleh konsumen Redmi 8A Pro, maka Smartfren memberikan benefit kuota sebesar 41 GB per bulan.

Tidak hanya itu, bahkan ada tambahan akses premium VIU selama 90 hari. 

Periode penawaran program bundling ini berlaku sejak April hingga Juni 2020 mendatang.

Menariknya, konsumen sudah bisa memiliki tipe ini seharga Rp 1,5 jutaan hingga Rp 1,6 jutaan melalui pembelian di  Lazada, akulaku, erafone, mi.com dan authorized Mi Store.

"Nah di dalam kemasan smartphone sudah ada kartu perdana smartfren, namun nomornya tidak bisa dipilih yah. Kalaupun ingin ganti bisa di MySf tetapi hanya satu kali," katanya, Selasa (19/5/2020).

Menurutnya lagi, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan bonus kuota data 15 GB saat pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu hingga Rp 75 ribu per bulan.

"Saat top up langsung dapat bonus dan pulsa yang tadi kita isi tidak terpotong sama sekali jadi bisa pakai untuk kebutuhan lainnya. Ada juga benefit kuota data 26 GB jika pelanggan mengaktifkan Paket Internet Khusus Xiaomi seharga Rp 50 ribu," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved