Istri Polisi Selingkuh dengan TNI

Oknum Polisi yang Tembak Istri dan Anggota TNI Ditetapkan Tersangka

Kasus penembakan oknum polisi terhadap istrinya HT (42) dan anggota TNI Serda HA (46) di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Kolase pixabay.com/iNews
Fakta baru kasus polisi tembak istri dan anggota TNI yang tepergok selingkuh di rumahnya berawal dari curiga ada motor trail dan lampu rumah sudah tak menyala. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kasus penembakan oknum polisi terhadap istrinya HT (42) dan anggota TNI Serda HA (46) di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan masuk dalam proses penyidikan.

Penembakan itu dilakukan Bripka HE setelah mengetahui bahwa istrinya dan Serda HA sedang berduaan di dalam kamar.

Meski demikian, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Polisi (Irjen Pol) Mas Guntur Laupe mengatakan, anak buahnya ini tetap akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Pasti sudah ditetapkan tersangka," kata Irjen Polisi (Irjen Pol) Mas Guntur Laupe kepada tribun-timur.com melalui pesan WhatsApp, Sabtu (16/5/2020) malam.

Jenderal dua bintang ini mengatakan anggotanya tersebut kini ditahan di Markas Kepolisian Daerah Sulsel Jl Perintis Kemerdekaan.

Selain dikenakan sanksi pidana, kata Mas Guntur Laupe, anak buahnya tersebut juga dikenakan saksi kode etik.

"Jelas kena juga kode etik profesi dia sebagai anggota Polri," sebutnya.

Bripka Her melakukan penembakan saat memergoki istrinya sementara selingkuh di rumahnya.

Kejadian ini berlokasi di rumah Bripka Her (47) di BTN Syeh Yusuf Kolakolasa, Jl Sungai Kelara, Keluhan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Istri polisi inisial Has (42) dan selingkuhannya seorang anggota TNI Serda HD (46). Ia diduga melakukan hal tak senonoh sekitar pukul 23.00 Wita, Kamis (14/5/2020).

Halaman
12
Penulis: Hasan Basri
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved