Istri Polisi Selingkuh dengan TNI

Alasan Keamanan, Lokasi Penahanan Bripka Herman Dirahasiakan Polda Sulsel

"Propam sudah tangani untuk proses lebih lanjut," ucap Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo, saat dikonfirmasi via telepon.

Ist
Rumah oknum polisi di Jeneponto tempat perselingkuhan istrinya 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelaku dugaan penembakan anggota TNI dan istrinya di Jeneponto, Bripka Herman (47), telah menyerahkan diri ke pihak kepolisian, Jumat (15/5/2020).

Saat ini, kasusnya sudah ditangani oleh Propam Polda Sulawesi Selatan.

"Propam sudah tangani untuk proses lebih lanjut," ucap Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo, saat dikonfirmasi via telepon.

Saat dikonfirmasi perihal lokasi penahanan pelaku, Ibrahim tompo enggan menyebutkan.

"Ini demi menjaga kondisi dan keamanan lokasi penahanan kita rahasiakan," ungkapnya.

Sebelumnya, Kasus penembakan yang dilakukan Bripka Her (47) kepada salah satu anggota TNI berinisial HD (46) di Jeneponto, Sulawesi Selatan, gegerkan masyarakat, Jumat (15/5/2020).

Informasi yang dihimpun kasus ini diduga terjadi lantaran adanya masalah perselingkuhan.

Namun Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo, menerangkan bahwa hal tersebut masih dalam penyelidikan.

"Intinya ini persoalan pribadi dan bukan permasalahan dua institusi, kita menjaga kepekaan keamanan sehingga untuk saat ini kronologisnya jangan dulu lah," terangnya saat dihubungi via telepon.

Tetapi saat ini Kombes Pol Ibrahim Tompo memastikan kasus ini sudah ditangani lewat koordinasi langsung pihak Polda Sulsel dan Kodam XI/Hasanuddin.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved