Update Corona Parepare

Taufan Pawe Terima Kunker Danrem 142/TP, Bahas Tren Positif Covid-19

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe terima kunjungan kerja (Kunker) Komandan Korem (Danrem) 141/TP, Brigjen TNI Djashar Djamil.

Humas Pemkot Parepare
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe terima Kunker Danrem 141/TP, Brigjen TNI Djashar Djamil, Kamis (14/5/2020). 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe terima kunjungan kerja (Kunker) Komandan Korem (Danrem) 141/TP, Brigjen TNI Djashar Djamil, Kamis (14/5/2020)

Kedatangan Jenderal putra Enrekang tersebut, disambut langsung oleh Taufan Pawe bersama Wakil Wali Kota, H Pangerang Rahim, Forkopimda, dan jajaran Pemerintahan Parepare.

Penyambutan kunker Brigjen TNI Djashar Djamil tersebut berlangsung di Baruga Rumah Jabatan Wali Kota Parepare.

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe menjelaskan terkait kondisi terkini penanganan Covid-19 di Parepare yang menurutnya mengalami tren positif dengan banyaknya pasien terdampak Covid-19 yang sembuh.

"Sebelumnya kami jelaskan bahwa di Parepare yang merupakan kota kelahiran BJ Habibie ini memiliki beberapa klaster penyebaran Covid-19," katanya.

"Ada Klaster Lambelu, klaster kapurung, klaster asrama pom dan klaster lakessi," bebernya.

"Alhamdulillah dengan sinergitas yang sangat baik dan kerja-kerja maksimal dari TNI, Polri, Kejaksaan, dan tim gugus tugas,L penanganan dan pencegahan Covid-19 di Parepare hingga saat ini mengalami tren penurunan positif Covid-19," jelasnya.

Menanggapi hal itu, Danrem 141/TP, Brigjen Djashar Djamil mengapresiasi dan berharap agar sinergitas dapat terus terjalin sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

"Di lapangan, tentunya terdapat sedikit tantangan dalam bertugas. Tentunya, dengan kerja sabar dan ikhlas untuk kepentingan bersama, semua itu bisa kita lalui," kata Djashar.

"Sebagai pejabat baru, kami berterimakasih dengan sinergitas yang ada selama ini. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu," harapnya.

Halaman
12
Penulis: Darullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved