Breaking News:

Advertorial

Orent Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

Dengan adanya wabah Covid-19, berbagai sektor terganggu. Hal ini berdampak pada ekonomi masyarakat.

Orent
Orent menggelar program 'Orent Berbagi' untuk turut membantu masyarakat yang kurang beruntung dan terkena dampak pandemi wabah Covid-19. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dengan adanya wabah Covid-19, berbagai sektor terganggu. Hal ini berdampak pada ekonomi masyarakat.

Untuk itu, PT Oto Rental Nusantara (Orent) menggelar program 'Orent Berbagi' untuk turut membantu masyarakat yang kurang beruntung dan terkena dampak pandemi wabah Covid-19.

Aktivitas utamanya adalah pembagian sejumlah paket beras kepada masyarakat yang membutuhkan, pembagian nasi kotak untuk berbuka puasa dibeberapa titik di Kota Makassar.

Juga anjangsana ke panti asuhan dengan membawa makanan berbuka puasa buat anak-anak panti asuhan beserta pengurusnya dan juga memberikan beras, telur, mie instan.

Supervisor Marketing Orent, Muhammad Taufan Hasan, Kamis (14/5/2020) menuturkan khusus bulan Ramadhan program ini juga membagikan nasi kotak gratis di titik-titik tertentu dan ke beberapa marbot masjid.

Juga bantuan ke sejumlah panti asuhan disetiap akhir pekan. "Dalam setiap penyaluran bantuan tersebut, kami tetap menerapkan protokol physical distancing, dengan mengatur agar jarak penerima bantuan terjaga satu sama lain, sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19," katanya.

Menurut Taufan, bulan Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk saling berbagi dan membantu sesama.

“Berbagi di bulan suci ini pahalanya dilipatgandakan sekarang ini. Kami berharap hal ini bisa membantu sesama, meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan ditengah pademik covid-19 ini,” ungkapnya.(*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved