Kini Bisa Nikmati Sajian Buka Puasa Ala Hotel di Rumah, Harga Rp 45 Ribu dari Accor Hotel Makassar

yaitu dari Novotel Makassar Grand Shayla, Mercure Makassar Nexa Pettarani, dan Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi.

Tribun/Diwan
karyawati hotel Novotel Makassar memperlihatkan aneka sajian buka puasa yang bisa dipesan di rumah, yang ditawarkan oleh Accor Hotels Makassar. Menu lengkap dari makanan pembuka, makanan utama, hingga minuman. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tak bisa berbuka puasa bersama di luar, bukan berarti tidak bisa menikmati sajian makanan yang nikmat di rumah.

Tinggal pesan, makanan di antar ke rumah.

Seperti yang ditawarkan oleh hotel jaringan Accor, dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

ALL - Accor Live Limitless mempersembahkan "Ramadhan Festival Di Rumah", sebuah program yang menghadirkan pengalaman unik festival makanan buka puasa ke rumah Anda.

Lebih dari 50 hotel mewah dan ekonomis Accor yang berlokasi di lebih dari 20 kota di seluruh Indonesia menawarkan berbagai pilihan menu untuk dinikmati bersama orang yang Anda cintai.

Demikian dipaparkan dalam rilisnya Senin (27/4/2020).

menu nasi bakar dari Novotel Makassar
menu nasi bakar dari Novotel Makassar (Tribun/Diwan)

Penawaran termasuk masakan internasional dan nusantara, aneka makanan ringan gurih dan manis, atau bahkan bahan-bahan segar siap masak, serta bingkisan Ramadhan.hief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons, dalam rilis tersebut, mengatakan, "Dunia saat ini sedang menghadapi salah satu saat yang paling sulit, maka kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi semua anggota ALL dan masyarakat di Indonesia untuk merayakan Ramadhan di rumah, sambil mendukung gerakan 'Di Rumah Aja'."

"Kami membawa pengalaman kuliner tanpa batas ke depan pintu Anda melalui paket buka puasa, diolah dengan cermat dan dikemas oleh tim kuliner kami untuk Anda dan orang-orang yang Anda sayangi untuk dinikmati di rumah," tambahnya.

"Karena ini adalah bulan berbagi, Anda juga dapat memesan makanan berbuka puasa untuk teman atau kolega, atau bahkan untuk supir pengiriman. Kami juga memberikan kesempatan untuk berdonasi kepada mereka yang membutuhkan dan yang terkena dampak krisis saat ini," ujar Simmons.

Semua orang dapat memilih menu favorit mereka dari menu a la carte atau menikmati lebih banyak pilihan melalui paket berbagi mulai dari Rp45.000,- net.

Halaman
12
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved