Update Corona Sulbar

Polda Sulbar Salurkan Ribuan Paket Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

Polda Sulbar sudah menyalurkan ribuan paket bantuan kemanusiaan berupa 2.500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu

Polda Sulbar
Polda Sulbar bagikan sembako kepada warga ang terdampak Covid-19 secara ekonomi jelang Ramadan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Masyarakat mengalami masa-masa sulit di tengah pandemi Covid-19.

Mereka kesulitan mendapatkan bahan pokok untuk kehidupan sehari-hari.

Utama bagi para warga miskin yang hanya mengandalkan penghasilan harian dari pekerjaan menjadi seorang buruh bangunan atau pekerja di sektor informal.

Pembagian sembako gratis dari beberapa stekholder.

Termasuk Polda Sulbar dan Pemprov Sulbar dan para pemerhati sosial sedikit menjawab kegalauan warga miskin di masa-masa sulit ini.

"Alhamdulillah, dengan adanya pembagian sambako gratis dari Polda Sulbar, sedikit mengurangi beban kami," kata salah seorang penerima bantuan, Jamisah.

Jamisah mengaku sejak pembatasan aktivitas masyarakat di luar rumah, untuk memenuhi kebutuhan hari-hari saja sangat sulit, karenanya ia sangat bersyukur dengan bantuan sembako dari Polda Sulbar.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) AKBP Syamsu Ridwan mengatakan sejak diberlakukan status siaga terhadap penanganan Covid-19 Polri terus berupaya untuk membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu.

Polda Sulbar sudah menyalurkan ribuan paket bantuan kemanusiaan berupa 2.500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dengan 10 sasaran titik di Kota Mamuju.

Adapun lokasi yaitu Maracina, Pelabuhan, Desa Bambu, Dusun Kalubibing, Kelapa Tujuh, Dusun Sapota, Jalan Nelayan, Pulau Karampuang, Kali Mamuju dan Dusun Tama Sapi.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved