BRILINK

Agen BRILink Telah Tersebar Luas di Wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, hingga Maluku

Agen BRILink yang menjadi perpanjangan tangan unit kerja BRI, diharapkan dapat mengakomodir transaksi keuangan masyarakat di luar jam operasional bank

Istimewa
Agen BRILink saat ini sudah banyak tersebar di tengah-tengah masyarakat. 

TRIBUN-TIMUR.COM-Agen BRILink saat ini sudah banyak tersebar di tengah-tengah masyarakat. 

Keberadaan Agen BRILink yang menjadi perpanjangan tangan unit kerja Bank BRI, diharapkan dapat mengakomodir transaksi keuangan masyarakat di luar jam operasional bank maupun di jam-jam operasional bank. 

Bahkan beberapa agen BRILink ada yang memiliki program-program hadiah untuk para masyarakat yang melakukan trsansaksi ber kali kali di agen BRILink yang sama. 

Di daerah-daerah blankspot pun, agen BRILink juga sudah ada untuk melayani transaksi perbankan masyarakat yang jauh dari unit kerja BRI.

Jadi kalau bisa transaksi perbankan di deket rumah melalui agen BRILink, mengapa kita harus antre dan jalan jauh ke kantor BRI?

Dengan jumlah 29.591 agen yang menyebar di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat bahkan sampai Maluku.

Para agen BRILink ini beroperasi melayani transaksi keuangan masyarakat selama 7 (tujuh) hari Senin-Minggu dan bahkan ada yang sampai 24 jam. 

Apa saja transaksi agen BRILink?

Penarikan tabungan, transfer, setoran tabungan, bayar listrik, beli pulsa semua operator, pembayaran angsuran pinjaman.

Bahkan selama kebijakan pemerintah terkait social distance (kini Physical Distancing), penarikan pensiunan yang rekeningnya di BRI bisa dilakukan melalui agen BRILink.

Sehingga Bapak Ibu para pensiunan tidak lagi harus ke unit kerja BRI untuk melakukan penarikan pensiunan akan tetapi bisa dilakukan di agen-agen BRILink terdekat.

Manfaatkan agen BRILink sebagai solusi melakukan transaksi keuangan.. (adv)

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Editor: Anita Kusuma Wardana
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved