Update Corona Makassar

5 Tips Store Manager Informa Latanete Agar Tetap Bugar di Tengah Wabah Virus Corona

Salah satu upaya pemerintah mencegah penyebaran virus corona adalah dengan imbauan social distancing alias jaga jarak sosial.

sukmawati / tribun timur
Store Manager Informa Latanete, Sulaeman 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Salah satu upaya pemerintah mencegah penyebaran virus corona adalah dengan imbauan social distancing alias jaga jarak sosial.

Masyarakat diminta untuk di rumah saja, kecuali ada keperluan mendesak. Kondisi ini tentu membuat rutinitas sehari-hari berubah.

Tak ada lagi perjalanan panjang menuju ke kantor, janji meeting di luar kantor, semua pekerjaan dilakukan dari rumah via daring.

Wajar saja jika banyak yang merasa bosan, belum lagi setiap hari informasi terbaru terkait Covid-19 makin membuat stres dan cemas.

Seperti disampaikan Store Manager Informa Latanete Makassar, Sulaeman. Tak ingin terus-terusan merasa bosan ia melakukan lima tips agar tetap sehat dan bahagia di tengah pandemi ini.

Misalnya saat mendapatkan giliran Work From Home (WFH), ia memastikan untuk tidak keluyuran kecuali jika hal mendesak. Sulaeman konsisten untuk tidak mengunjungi pusat keramaian.

"Pokoknya kalau dapat giliran WFH atau libur yah saya benar-benar stay home," katanya pada tribun-timur.com, Selasa (7/4/2020).

Ia pun memastikan setiap hari selalu mengkonsumsi vitamin untuk menjaga imun tubuh agar bisa selalu fit.

Begitupun dengan pola makan, ia selalu memastikan makan makanan sehat dan begizi serta berjemur setiap pagi.

"Kalau lagi keluar rumah atau di tempat kerja, pastikan memakai hand sanitazer. Serta selalu menggunakan masker," bebernya.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved