Jenderal Andika Perkasa

Bahas Covid-19, Tiba-tiba Jenderal Andika Suruh Jenderal Bintang 2 Keluar Ruangan Telepon Seseorang

Salah satu bukti TNI juga ikut aktif mencegah dan melawan Virus Corona atau Covid-19. Saat rapat, tiba-tiba KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa minta ini

Tribunnews
KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa 

TRIBUN-TIMUR.COM - Inilah salah satu bukti keseriusan jajaran TNI juga serius membahas penularan dan pencegahan Virus Corona atau Covid-19.

Saat rapat lewat Video Conference, Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa tiba-tiba meminta dua jenderal bintang dua keluar ruangan untuk menelepon dan memastikan permintaan dari RSPAD segera terwujud dalam waktu sesingkat-singkatnya.

RSPAD salah satu rumah sakit andalan saat wabah Covid-19 terjadi di Indonesia.

TNI Angkatan Darat terus bekerja ekstra membantu menangani pencegahan penyebaran Virus Corona Covid-19.

KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa juga menginstruksikan agar jajarannya bekerja cepat.

KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa ikut memantau dan melakukan pengecekan kepada seluruh Jajaran TNI AD. Pemantauan ia lakukan melalui siaran telekonferensi yang dipimpin oleh KSAD.

Saat rapat penanganan virus corona dengan Wakil Kepala RSPAD, Brigjen TNI A Budi Sulistya mengatakan pihaknya tengah membutuhkan tiga personel analis.

Mendengar laporan tersebut KSAD Jenderal Adnika meminta nama-nama personel tersebut dicatat dan ditelpon langsung oleh Kapuskesad Mayjen TNI dr Tigas Ratmono agar bisa langsung meluncur ke RSPAD.

Dalam rapat tersebut Asisten Logistik Mayjen TNI Jani Iswanto juga diminta keluar ruangan untuk menelpon mitra di Kemenhan.

Aslog berpangkat jenderal bintang dua itu pun langsung berjalan meninggalkan ruangan telekonferensi dan menuju suatu ruangan.

Halaman
12
Editor: Mansur AM
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved