Update Corona Mamuju Tengah

Bupati Mamuju Tengah Sumbang Gaji Satu Tahun untuk Pencegahan Virus Corona

Bupati Mamuju Tengah H Muh Aras Tammauni sumbangkan gajinya satu tahun untuk penanganan pencegahan virus corona atau Covid-19.

TRIBUN TIMUR/NURHADI
Bupati Mamuju Tengah H Aras Tammauni.(nurhaditribun) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Bupati Mamuju Tengah H Muh Aras Tammauni sumbangkan gajinya satu tahun untuk penanganan pencegahan virus corona atau Covid-19.

Uwe' Aras sapaannya mengatakan hal itu dilakukan sebagai bentuk kebersamaan dalam perangi Pandemi Covid-19.

Menurutnya untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 tidak boleh sendiri-sendiri, butuh kebersamaan antara semua pihak.

"Semua pihak mesti berdiri bersama saling bergandegan memerangi peredaran virus corona, sehingga wabah ini bisa cepat berlalu, dan masyarakat bisa menjalani kehidupannya seperti biasa,"kata H Aras dalam rilis yang diterima Tribun-Timur, Rabu (1/4/2020).

"Maka saya telah mengambil keputusan untuk menyumbangkan gaji saya sebagai bupati Mamuju Tengah, selama satu tahun untuk disumbangkan ke Tim GTP Covid-19 Sulbar,"sambungnya.

Dia berharap gaji yang disumbangkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Sulbar untuk sejumlah kebutuhan dalam penanganan Covid-19.

"Saya juga menghimbau kepada semua pihak yang punya kelebihan reseki, kiranya juga dapat mengambil sikap dalam rangka membantu meringankan kebutuhan biaya seperti pengadaan APD bagi para medis,"tuturnya.(tribun-timur.com)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved