Update Corona Soppeng

Soal Legislator Soppeng Dikabarkan Positif Covid-19, Jubir Satgas: Belum Ada Kejelasan

Sekertaris DPRD Soppeng, Johansyah menyebutkan jikabslum ada kabar resmi dari yang bersangkutan maupun partai politik yang menaunginya.

tangkapan layar youtube
VIDEO: Update Penyebaran Virus Corona di Dunia, Pasien Terinfeksi Mendekati 1 Juta Orang 

TRIBUN-SOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Salah satu anggota DPRD Soppeng dikabarkan terjangkit Covid-19. Namun, kabar yang beredar masih desas-desus.

Sekertaris DPRD Soppeng, Johansyah menyebutkan jika sebelum ada kabar resmi dari yang bersangkutan maupun partai politik yang menaunginya.

" Belum ada Informasi itu yang saya dapatkan, nanti kukabarkanki kalau informasi itu ada dari yang bersangkutan atau Pemda," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (31/3/2020).

Terpisah, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng, Suriasni juga belum memastikan apakah yang bersangkutan memang positif atau negatif.

" Belum ada kejalasan hasilnya, belum ada yang akurat," kata Suriasni.

Namun, Suriasni enggan menyebutkan jika legislator tersebut masuk dalam kategori orang dalam pemantauan (ODP) atau pasien dalam pengawasan (PDP).

Diketahui, yang bersangkutan memang sempat melakukan perjalanan ke daerah zona merah Covid-19 di Indonesia dalam rangka mengikuti kegiatan partai politiknya. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved