Virus Corona

Cegah Virus Corona atau Covid-19, FTI UMI Sudah Semprot Disinfektan di 64 Tempat di Makassar

Penyemprotan dilakukan guna mencegah terjadinya infeksi Virus Corona ( Covid-19 ) atau untuk membasmi kuman penyakit.

DOK FTI UMI
Penyemprotan disinfektan untuk cegah Virus Corona atau Covid-19 di RS Grestelina, Jl Hertasning, Makassar, Sulsel, Senin (30/3/2020). Aksi sosial ini dilakukan atas kerja sama IDI Cabang Makassar Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Sulsel, Polsek Panakukang, dan Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa FTI UMI. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa FTI UMI bersama dengan pengurus IDI, pengurus Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Sulsel, dan Polsek Panakukang menyemportkan disinfektan di 13 gedung/bangunan, di Makassar, Sulawesi Selatan ( Sulsel ), Senin (30/3/2020) hari ini.

Penyemprotan dilakukan guna mencegah terjadinya infeksi Virus Corona ( Covid-19 ) atau untuk membasmi kuman penyakit.

Ke-13 gedung/bangunan tersebut, yakni:

1. Gereja Petra 

Penyemprotan disinfektan untuk cegah Virus Corona atau Covid-19 di Gereja Petra Makassar, Jl Sungai Saddang, Makassar, Sulsel, Senin (30/3/2020). Aksi sosial ini dilakukan atas kerja sama IDI Cabang Makassar, Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Sulsel, Polsek Panakukang, dan Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa FTI UMI.
Penyemprotan disinfektan untuk cegah Virus Corona atau Covid-19 di Gereja Petra Makassar, Jl Sungai Saddang, Makassar, Sulsel, Senin (30/3/2020). Aksi sosial ini dilakukan atas kerja sama IDI Cabang Makassar, Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Sulsel, Polsek Panakukang, dan Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa FTI UMI. (DOK FTI UMI)

2. RSIA Sentosa

Penyemprotan disinfektan untuk cegah Virus Corona atau Covid-19 di RS Sentosa, Jl Jenderal Sudirman, Makassar, Sulsel, Senin (30/3/2020). Aksi sosial ini dilakukan atas kerja sama IDI Cabang Makassar, Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Sulsel, Polsek Panakukang, dan Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa FTI UMI.
Penyemprotan disinfektan untuk cegah Virus Corona atau Covid-19 di RS Sentosa, Jl Jenderal Sudirman, Makassar, Sulsel, Senin (30/3/2020). Aksi sosial ini dilakukan atas kerja sama IDI Cabang Makassar, Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Sulsel, Polsek Panakukang, dan Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa FTI UMI. (DOK FTI UMI)

3. RS Hikmah

Penyemprotan disinfektan untuk cegah Virus Corona atau Covid-19 di RS Hikmah, Jl Yosep Latumahina, Makassar, Sulsel, Senin (30/3/2020). Aksi sosial ini dilakukan atas kerja sama IDI Cabang Makassar, Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Sulsel, Polsek Panakukang, dan Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa FTI UMI.
Penyemprotan disinfektan untuk cegah Virus Corona atau Covid-19 di RS Hikmah, Jl Yosep Latumahina, Makassar, Sulsel, Senin (30/3/2020). Aksi sosial ini dilakukan atas kerja sama IDI Cabang Makassar, Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Sulsel, Polsek Panakukang, dan Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa FTI UMI. (DOK FTI UMI)

4. PDAM Makassar

Penyemprotan disinfektan untuk cegah Virus Corona atau Covid-19 di kantor PDAM Makassar, Jl Ratulangi, Makassar, Sulsel, Senin (30/3/2020). Aksi sosial ini dilakukan atas kerja sama IDI Cabang Makassar, Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Sulsel, Polsek Panakukang, dan Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa FTI UMI.
Penyemprotan disinfektan untuk cegah Virus Corona atau Covid-19 di kantor PDAM Makassar, Jl Ratulangi, Makassar, Sulsel, Senin (30/3/2020). Aksi sosial ini dilakukan atas kerja sama IDI Cabang Makassar, Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Sulsel, Polsek Panakukang, dan Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa FTI UMI. (DOK FTI UMI)

5. Puskesmas Bara Baraya

Penyemprotan disinfektan untuk cegah Virus Corona atau Covid-19 di Puskesmas Bara Barayya, Jl Abubakar Lambogo, Makassar, Sulsel, Senin (30/3/2020). Aksi sosial ini dilakukan atas kerja sama IDI Cabang Makassar, Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Sulsel, Polsek Panakukang, dan Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa FTI UMI.
Penyemprotan disinfektan untuk cegah Virus Corona atau Covid-19 di Puskesmas Bara Barayya, Jl Abubakar Lambogo, Makassar, Sulsel, Senin (30/3/2020). Aksi sosial ini dilakukan atas kerja sama IDI Cabang Makassar, Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Sulsel, Polsek Panakukang, dan Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa FTI UMI. (DOK FTI UMI)

6. RSIA Sitti Khadijah 3

Penyemprotan disinfektan untuk cegah Virus Corona atau Covid-19 di RSIA Sitti Khadijah 3, Jl Veteran Selatan, Makassar, Sulsel, Senin (30/3/2020). Aksi sosial ini dilakukan atas kerja sama IDI Cabang Makassar, Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Sulsel, Polsek Panakukang, dan Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa FTI UMI.
Penyemprotan disinfektan untuk cegah Virus Corona atau Covid-19 di RSIA Sitti Khadijah 3, Jl Veteran Selatan, Makassar, Sulsel, Senin (30/3/2020). Aksi sosial ini dilakukan atas kerja sama IDI Cabang Makassar, Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Sulsel, Polsek Panakukang, dan Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa FTI UMI. (DOK FTI UMI)

7. RSIA Ananda

Penyemprotan disinfektan untuk cegah Virus Corona atau Covid-19 di RSIA Ananda, Jl Andi Djemma (eks Jl Landak Baru), Makassar, Sulsel, Senin (30/3/2020). Aksi sosial ini dilakukan atas kerja sama IDI Cabang Makassar, Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Sulsel, Polsek Panakukang, dan Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa FTI UMI.
Penyemprotan disinfektan untuk cegah Virus Corona atau Covid-19 di RSIA Ananda, Jl Andi Djemma (eks Jl Landak Baru), Makassar, Sulsel, Senin (30/3/2020). Aksi sosial ini dilakukan atas kerja sama IDI Cabang Makassar, Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Sulsel, Polsek Panakukang, dan Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa FTI UMI. (DOK FTI UMI)
Halaman
123
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved