Update Corona Maros

4 Pasien PDP di Maros Isolasi Mandiri

Juru Bicara penanganan Covid -19 Maros, dr Syarifuddin mengatakan saat ini jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada 6 orang.

andi muhammad ikhsan
Juru Bicara Penanganan Covid 19 Maros, dr Syarifuddin 

TRIBUNMAROS.COM, TURIKALE - Juru Bicara penanganan Covid -19 Maros, dr Syarifuddin mengatakan saat ini jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada 6 orang, dua masih dirawat dan 4 orang melakukan isolasi di rumah.

"Saat ini sudah ada enam PDP, dua masih dirawat dan empat sedang melakukan isolasi mandiri," ujarnya via telepon selular, Minggu (29/3/2020).

"Walaupun beberapa sudah bisa dikatakan sehat, tapi kita masih terus melakukan pemantauan terhadap perkambangan pasien yang sudah tidak dirawat lagi," lanjutnya.

Pihaknya pun mengimbau agar masyarakat betul-betul menerapkan pshycal distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

"Jadi kami mengimbau agar pshycal distancing ini benar-benar diperhatikan, agar jumlah pasien tidak terus bertambah," jelasnya.

Adapun data terakhir yang dicatat dalam situs resmi https://covid19.sulselprov.go.id terkait Corona untuk Kabupaten Maros berjumlah 15 orang dengan status 10 ODP, 3 PDP, dan 2 dinyatakan Positif.(*)

Laporan Wartawan Tribunmaros.com, Andi M Ikhsan

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved