INTI Sulsel Tanggap Covid 19

INTI Sulsel Sumbang 4 Ribu Masker ke RS Tadjuddin Chalid

PD INTI Sulawesi Selatan (Sulsel) menyumbangkan 4.000 picis masker ke Tim Penanggulangan Covid-19 Rumah Sakit Tadjuddin Chalid, Makassar.

INTI Sulsel Sumbang 4 Ribu Masker ke RS Tadjuddin Chalid
kaswadi anwar/tribun-timur.com
Penyerahan 4.000 masker dari PD INTI ke pihak RS Tadjuddin Chalid Makassar di Sekretariat PD INTI Sulsel di lantai satu Makassar Golden Hotel, Jl Penghibur, Makassar, Kamis (26/3/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengurus Daerah Perhimpunan Indonesia Tionghoa (PD INTI) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyumbangkan 4.000 picis masker ke Tim Penanggulangan Covid-19 Rumah Sakit Tadjuddin Chalid, Makassar.

Penyerahan ini dilakukan di Sekretariat PD INTI Sulsel di lantai satu Makassar Golden Hotel, Jl Penghibur, Makassar, Kamis (26/3/2020).

Ketua INTI Sulsel, Peter Gozal menyerahkan masker kepada pihak RS Tadjuddin Chalid yang diwakili oleh Direktur Keuangan, SDM, dan Umum dan Tim Pengarah, Agustini Anwar.

Peter Gozal mengatakan penyerahan 4.000 picis masker ke RS Tadjuddin Chalid karena menjadi rumah sakit rujukan dalam penanganan Covid-19.

Juga sebagai bentuk partisipasi pihaknya dalam membantu para tenaga medis dalam penanganan Covid-19.

"Kita ingin membantu para dokter dan perawat yang berada di rumah sakit rujukan penanganan virus Covid-19. Dengan bantuan ini para dokter dan perawat bisa bekerja lebih tenang," tuturnya.

Sebelumnya, PD INTI Sulsel juga telah menyumbangkan 12 ribu masker ke RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar pada Selasa (24/3/2020) dan RS Tingkat II Pelamonia, Makassar, pada Rabu (25/3/2020).(*)

Laporan Wartawan tribun-timur.com, Kaswadi Anwar

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Kaswadi Anwar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved