WPP PPP Sulsel Bagi Masker

Besok, WPP PPP Sulsel Bagi Masker untuk Driver Ojek Online

Aksi sosial sayap PPP itu adalah salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Sulsel.

Besok, WPP PPP Sulsel Bagi Masker untuk Driver Ojek Online
Dok. WPP
Pimpinan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Provinsi Sulawesi Selatan membuat masker yang nantinya dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di Jl Sungai Saddang Makassar, Kamis (25/3/2020) hari ini. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pimpinan Wanita Persatuan  Pembangunan (WPP) Provinsi Sulawesi Selatan akan membagikn masker dan hand sanitizer di depan Kantor PPP Sulsel, Jl Sungai Saddang Makassar, Kamis (25/3/2020) hari ini.

Aksi sosial sayap PPP itu adalah salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Sulsel.

“Insya Allah besok (kamis) sore di kantor PPP Sulsel kami akan bagikan masker dan hand sanitizer,” ujar Ketua WPP Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/3/2020) malam.

“Untuk tahap awal ini, kami prioritaskan driver ojek online terlebih dahulu yang memang sangat membutuhkan masker dan hand sanitizer,” lanjutnya.

Youtubers yang tergabung dalam chanel Revo Ulla membagikan masker kepada pengguna jalan di Jl Kakatua, Makassar, Senin (23/03/2020). Sebanyak 700 masker di bagikan secara gratis di beberapa titik dimakassar yakni dijalan Kakatua, jalan Ratulangi, jalan Mawas, jalan Sudirman dan jalan Ahmd Yani. Pembagian masker ini dilakukan oleh Abdullah, Wandi dan Febri. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Youtubers yang tergabung dalam chanel Revo Ulla membagikan masker kepada pengguna jalan di Jl Kakatua, Makassar, Senin (23/03/2020). Sebanyak 700 masker di bagikan secara gratis di beberapa titik dimakassar yakni dijalan Kakatua, jalan Ratulangi, jalan Mawas, jalan Sudirman dan jalan Ahmd Yani. Pembagian masker ini dilakukan oleh Abdullah, Wandi dan Febri. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR (sanovra / tribun timur)

Sekretaris Fraksi PPP juga mengungkapkan, bahwa masker yang akan dibagi besok dibuat (dijahit) oleh kader-kader WPP mengingat masker adalah barang yang sangat langkah dan susah didapatkan.

“Masker susah didapatkan, kalau pun ada dijual di apotik itu sangat terbatas. Olehnya itu, Kami produksi sendiri untuk dibagikan gratis kepada masyarakat,” ujar Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini.(*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved