Soppeng Lawan Corona

Soppeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Massal

Tim Satgas Gugus Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng melakukan penyemprotan disinfektan massal di semua kecamatan

Soppeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Massal
Diskominfo Soppeng
Tim Satgas Gugus Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng melakukan penyemprotan disinfektan massal di semua kecamatan, Selasa (2432020). 

TRIBUN-SOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Tim Satgas Gugus Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng melakukan penyemprotan disinfektan massal di semua kecamatan, Selasa (24/3/2020).

Tim satgas dilepas secara serentak di Rujab Bupati Soppeng. Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak menyebutkan bahwa penyemprotan difokuskan di kediaman warga dan fasilitas umum.

"Hari ini kita fokus melakukan penyemprotan di rumah-rumah dan fasilitas umum dengan tujuan akan memberikan rasa aman kepada masyarakat," katanya.

Di pusat kota Kabupaten Soppeng, penyemprotan dimulai di kawasan pusat pertokoan (pusper), lalu dilanjutkan di tingkat kelurahan.

"Semoga semuanya berjalan dengan baik khususnya di Kabupaten Soppeng kita maksimalkan melakukan pemyemprotan ini untuk terhindar dari musibah," katanya.

Sebagaimana diketahui, penyemprotan dilakukan untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19. Di Kabupaten Soppeng sendiri, hingga saat ini ada 2 warga yang masuk dalam kategori Orang Dalam Pengawasan (ODP).

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved