Samsung Galaxy S20

Fotografer Kawakan Indonesia Ini Kagumi Camera Zoom Galaxy S20 Ultra

Jay Subyakto adalah seorang seniman sekaligus art director kawakan Indonesia yang berkiprah di bidang fotografi dan videografi

Fotografer Kawakan Indonesia Ini Kagumi Camera Zoom Galaxy S20 Ultra
samsung.com
kecanggihan kamera yang ditawarkan Galaxy S20 sangat mumpuni untuk membuat video layaknya film berkualitas profesional 

KECANGGIHAN inovasi kamera yang diusung Samsung Galaxy S20 Ultra memberikan kemudahan kepada para penggunanya untuk menghasilkan konten sekelas fotografer professional seperti Jay Subyakto. 

Jay Subyakto adalah seorang seniman sekaligus art director kawakan Indonesia yang berkiprah di bidang fotografi dan videografi.  

Yang Jauh Jadi Lebih Lebih Dekat dan Jelas dengan Kamera Galaxy S20 Series

Menurutnya, teknologi kamera Galaxy S20 Ultra menjadi angin segar bagi para pengguna smartphone yang suka mengabadikan momen. 

“Inovasi terdepan di Galaxy S20 yang sangat membantu saya, antara lain kapabilitas zoom yang sangat jauh berkat teknologi lensa lipat yang bekerja seperti periscope ini,” ungkap Jay pada acara press launch Samsung Galaxy S20 Series.

Samsung Galaxy S20 Ultra didukung dengan kamera 108 MP yang memiliki spesifikasi f/1.8 (79-degree FOV), 26mm (wide), 1/1.33", 0.8μm, PDAF, OIS

Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan resolusi yang super tinggi, serta memperbesar gambar menggunakan fitur Quick Crop tanpa harus kehilangan kualitas hasil akhir foto.(adv)

Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved