Samsung Galaxy S20

Samsung Galaxy S20 Series Menjawab Kebutuhan Movie Makers

Galaxy S20 series juga memiliki performa unggulan dengan dukungan RAM LPDDR5 hingga 12GB, Dynamic AMOLED 2X, serta fitur untuk meng-edit film on-the-g

Samsung Galaxy S20 Series Menjawab Kebutuhan Movie Makers
samsung.com
kecanggihan kamera yang ditawarkan Galaxy S20 sangat mumpuni untuk membuat video layaknya film berkualitas profesional 

MOVIE director kawakan di Indonesia, Joko Anwar, mengatakan kemampuan merekam video beresolusi 8K yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy S20 series mampu menjawab kebutuhan para movie-makers. 

Dijelaskan hal itu karena adanya sejumlah fitur yang disematkan pada generasi Galaxy S20 Series diantaranya fitur 8K Video Snaps. 

“Fitur 8K Video Snaps ini juga memudahkan saya untuk merangkai story board pada saat memberikan gambaran awal kepada crew dan talent,” tutur Joko. 

Terlebih lagi, tanbahnya, Galaxy S20 series juga memiliki performa unggulan dengan dukungan RAM LPDDR5 hingga 12GB, Dynamic AMOLED 2X, serta fitur untuk meng-edit film on-the-go. 

Sementara  artis cantik, Dian Sastrowardoyo, sebagai perwakilan pengguna Samsung, mengungkapkan kamera merupakan salah satu aspek penting dalam kehidupan sehari-hari seperti untuk bercerita ataupun mengabadikan momen berharga dengan orang-orang terdekat. 

“Fitur single-take yang diusung Galaxy S20 merupakan salah satu fitur favorit saya karena fitur ini membantu kita untuk tidak melewati momen-momen yang berharga,” ungkap Dian.(adv)

Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved