Bagi Masker dan Hand Sanitizer

Ketua PKB Bulukumba Pimpin Tim Kacamatayya Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer di Pasar Cekkeng

Fahidin HDK memimpin langsung langsung Tim Kacamatayya membagi-bagikan masker dan hand sanitizer.

Ketua PKB Bulukumba Pimpin Tim Kacamatayya Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer di Pasar Cekkeng
Kacamatayya
Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bulukumba Fahidin HDK memimpin langsung langsung Tim Kacamatayya, bagi-bagi masker dan hand sanitizer, Minggu (22/3/2020). 

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bulukumba, Fahidin HDK memimpin langsung langsung Tim Kacamatayya membagi-bagikan masker dan hand sanitizer, Minggu (22/3/2020).

Kacamatayya adalah nama tim pemenangan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau.

Bagi-bagi masker dan hand sanitizer tersebut dilaksanakan di pusat-pusat keramaian Kota Bulukumba, seperti di kawasan Pasar Cekkeng.

Fahidin HDK mengatakan, kegiatan itu tak lain sebagai salah satu bentuk perhatian dan keprihatinan pihaknya atas wabah virus Covid -19.

"Jumlahnya keseluruhan lebih dari 200 masker dan hand sanitizer, tentu ini masih sedikit dibandingkan warga yang membutuhkan, tapi kita akan melakukan pengadaan lagi untuk dibagikan, paling tidak ini dapat menghambat penyebaran virus," kata Cak Idin, sapaannya.

Ia menjelaskan, aksi bagi-bagi masker dan hand sanitizer, sebenarnya telah jauh hari dilakukan sejak virus masuk ke Indonesia.

Dan saat melakukan sosilisasi, pihaknya oun sudah membagikan.

"Ini akan terus kita lakukan, khususnya saat meppatabe (Mohon restu) kepada tokoh masyarakat untuk keberkahan pasangan calon Kacamatayya," tambahnya.

Olehnya legislator DPRD Bulukumna empat periode ini mengajak seluruh pihak untuk ikut menggalakkan aksi bersih-bersih, sekaligus pembagian masker dan hand sanitizer ke masyarakat.

Pasalnya, kondisi saat ini, persoalan penyebaran virus perlu penanganan maksimal dan melibatkan seluruh pihak.

Halaman
12
Penulis: Firki Arisandi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved