Samsung Galaxy S20

Galaxy Movie Studio Dukung Kreator Konten Video

Galaxy Movie Studio dapat membantu mereka untuk memaksimalkan smartphone Galaxy untuk membuat film pertama mereka, salah satunya dengan menggunakan

Galaxy Movie Studio Dukung Kreator Konten Video
samsung.com/id
MELALUI platform Galaxy Movie Studio persembahan dari Samsung Electronics Indonesia, konsumen Indonesia yang memiliki passion diajak menciptakan kreasi konten video melalui Offline Class 

MELALUI platform Galaxy Movie Studio persembahan dari Samsung Electronics Indonesia, konsumen Indonesia yang memiliki passion diajak menciptakan kreasi konten video melalui Offline Class yang dibawakan langsung oleh sutradara dan penulis film Indonesia, Joko Anwar, yang karyanya diakui di dalam negeri dan internasional. 

Galaxy Movie Studio adalah sebuah platform persembahan Samsung Electronics Indonesia dalam mendukung dan meningkatkan kemampuan pengguna dari membuat konten video biasa menjadi konten video seperti film dibantu oleh smartphone Samsung Galaxy. 

Serangkaian kegiatan telah dilakukan seperti Online Class yang bisa diakses melalui kanal YouTube Samsung Indonesia, hingga Offline Class pertama dengan topik pre-production, production, dan post production yang dibawakan Yandy Laurens dan Sammaria Sari Simanjuntak. 

Minat menonton film orang Indonesia masih sangat tinggi. Berdasarkan survei, 59.1% minat menonton didominasi oleh generasi muda, yang kebanyakan merupakan pelajar dan mahasiswa1. 

Tingginya minat menonton film, mendorong keinginan generasi muda untuk belajar lebih dalam mengenai pembuatan konten video layaknya film dengan menggunakan smartphone. 

Joko Anwar mengaku senang sekaligus bangga bisa menjadi salah satu bagian dari Galaxy Movie Studio. Menurutnya, minat masyarakat Indonesia dalam menikmati film serta keinginan untuk membuat konten video story masih tinggi. 

Galaxy Movie Studio dapat membantu mereka untuk memaksimalkan smartphone Galaxy untuk membuat film pertama mereka, salah satunya dengan menggunakan Galaxy S20 dengan fitur-fiturnya yang terdiri Single Shot, Ultrawide, Perekaman Video 8K, Live Focus dan Super Steady 2.0 untuk memaksimalkan pengambilan footage-footage yang apik. 

“Melalui offline class ini pula, kami dapat memiliki kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan para movie enthusiast serta berbagi tips dan trik untuk membuat film berkualitas,” ujar Joko Anwar. 

Ikuti terus perjalanan Galaxy Movie Studio serta rangkaian kegiatan menarik lainnya dengan menonton beragam video kelas inspiratif berbasis online mengenai kiat-kiat dan proses persiapan pembuatan film dalam Galaxy Movie Studio Online Class. 

Caranya dengan melakukan subscribe akun resmi YouTube Samsung Indonesia melalui tautan berikut: https://www.youtube.com/user/samsungindonesia/videos. Untuk informasi lebih lanjut seputar Galaxy S20 series, kunjungi www.samsung.com/id.(adv)

Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved