Breaking News:

FTI UMI

FTI UMI Semprot Kantor KPU Sulsel, Asram Jaya: Terdepan Lindungi Bangsa

Setelah beberapa kantor media yang disemprot, kini giliran instansi pemerintahan. Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel

Penulis: Muhammad Fadhly Ali | Editor: Imam Wahyudi
fadli/tribun
Relawan FTI UMI melakukan penyemprotan di setiap ruangan di Kantor KPU Sulsel, saat ini juga KPU Provinsi Sulawesi Selatan dalam menyikapi mewabahnya Virus COVID-19 memberlakukan jadwal piket kerja bagi seluruh staf di setiap Sub Bagian. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar melanjutkan safari penyemprotan disinfektan di beberapa kantor di Kota Makassar.

Setelah beberapa kantor media yang disemprot, kini giliran instansi pemerintahan. Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel Jl AP Pettarani disemprot relawan FTI UMI, Jumat (20/3/2020).

Relawan FTI UMI melakukan penyemprotan di setiap ruangan di Kantor KPU Sulsel, saat ini juga KPU Provinsi Sulawesi Selatan dalam menyikapi mewabahnya Virus COVID-19 memberlakukan jadwal piket kerja bagi seluruh staf di setiap Sub Bagian.

Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU Sulsel, M Asram Jaya mengatakan, virus Corona (Covid-19) ini sedang mengancam daerah di Sulsel, Indonesia bahkan dunia.

Menurutnya, penyemprotan disinfektan perlu digalakkan untuk mencegah Covid-19 berkembang biak di lingkungan kantor KPU Sulsel.

“Upaya ini dilakukan untuk mencegah Virus Covid-19 berkembang biak di lingkungan kantor KPU Sulsel," jelas Asram.

Ia pun mewakili KPU Sulsel berterima kasih kepada Relawan FTI UMI yang secara aktif tanggap dengan ancaman Virus COVID-19.

“Terima kasih kepada Relawan FTI UMI yang secara aktif menanggapi dan melakukan upaya pencegahan Virus COVID-19 di Sulse khususnya di Makassar," katanya.

"Walaupun tadi mobil operasional Relawan FTI UMI terjebak macet di sekitaran Jl Pettarani, semangat adik-adik tetap ke kantor dengan berjalan kaki demi melakukan penyemprotan disinfektan, teruslah menjadi garda terdepan untuk melindungi bangsa kita dari Virus COVID-19," kata Asram.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved