PSM Makassar

Hussein El Dor, Pemain Tak Tergantikan Lini Pertahanan PSM

Sejak direkrut Laskar Pinisi awal Januari Lalu, Hussein menjadi satu-satunya pemain yang tak pernah tergantikan di semua laga resmi yang dijalani PSM

Hussein El Dor, Pemain Tak Tergantikan Lini Pertahanan PSM
Ist
Hussein El Dor saat melakoni latihan di Stadion Mattoanging, Makassar dan diunggah di akun Instagram pribadinya (@husseineldor27) beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hussein El Dor nampaknya telah memantapkan diri menjadi salah satu pemain kunci PSM Makassar musim ini.

Sejak direkrut Laskar Pinisi awal Januari Lalu, Hussein menjadi satu-satunya pemain yang tak pernah tergantikan di semua laga resmi yang dijalani PSM musim ini.

Pemain berkewarganegaraan Lebanon telah melakoni delapan laga resmi bersama PSM musim ini.

Tiga pertandingan di Liga 1, dan lima pertandingan di AFC cup, termasuk dua kualifikasi.

Dari total pertandingan tersebut, Hussein bermain sebanyak 720 menit. Itu artinya dia selalu masuk starting eleven, dan tak pernah sekalipun diganti di tengah pertandingan.

Performa pemain yang pernah mengikuti seleksi di Barito Putra 2016 lalu ini, juga terbilang cukup baik.

Selama Ia bermain secara resmi dengan PSM, baru sekali menelan kekalahan ketika bertandng ke markas Tampines Rovers di AFC Cup.

Sisanya, Hussein mengemas empat kemenangan dan tiga hasil seri bersama PSM, plus satu gol yang dicetak di paratai buka Liga 1 ke gawang PSS Sleman.

Satu catatan menarik yang dimiliki pemain yang terakhir bermain di Liga Malaysia ini adalah, meskipun menjadi pemain paling sering bermain, namun Ia cukup bersih dengan baru mendapat satu kartu kuning.

Padahal, PSM awal musim ini pemainnya dikenal banyak mendapat kartu kuning dan kartu merah, baik di Liga 1 maupin AFC.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved