Bulu Tangkis

Update Ranking BWF Pasca All England 2020, Peringkat Ginting dan Fajar/Rian Turun

Hasil minor yang ditorehkan beberapa wakil sektor putra Indonesia pada turnamen All England Open 2020 mengubah posisi mereka

Update Ranking BWF Pasca All England 2020, Peringkat Ginting dan Fajar/Rian Turun
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada babak pertama All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Rabu (11/3/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM -  Hasil minor yang ditorehkan beberapa wakil sektor putra Indonesia pada turnamen All England Open 2020 mengubah posisi mereka dalam daftar peringkat dunia BWF.

Per Selasa (17/3/2020) kemarin, BWF telah memperbarui alias meng-update peringkat dunia pada lima nomor yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Dari lima daftar tersebut, perubahan bagi para wakil Merah Putih terjadi pada nomor tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Pada nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting keluar dari posisi lima besar setelah gagal melewati babak kesatu All England Open 2020.

Datang sebagai pemain unggulan keempat, Anthony tumbang di tangan wakil non-unggulan asal Denmark, Rasmus Gemke, dengan skor 14-21, 18-21.

Alhasil, Anthony -yang semula sudah menempati peringkat ketiga dunia dengan 78.332 poin- kini turun ke urutan keenam dengan jumlah poin sama.

Anthony disalip dua rival dari Denmark, Viktor Axelsen dan Anders Antonsen.

Axelsen yang keluar sebagai juara All England Open 2020 naik tiga setrip ke urutan keempat dunia dengan 78.968 poin.

Sementara itu, Antonsen yang mencapai semifinal naik satu peringkat ke nomor 3 dunia.

Dia kini memiliki 80.362 poin.

Halaman
12
Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved