UNBK 2020

Pelaksanaan UNBK 2020 untuk SMK di Sulsel Berlangsung Lancar, Ini Komentar Ketua Dewan Pendidikan?

Ketua Forum Dosen Tribun Timur ini memberi apresiasi atas kinerja Disdik Sulsel, seluruh Cabang Dinas dan UPT Pendidikan atas kerja kerasnya di UNBK

Pelaksanaan UNBK 2020 untuk SMK di Sulsel Berlangsung Lancar, Ini Komentar Ketua Dewan Pendidikan? - ketua-dewan-pendidikan-sulsel-adi-suryadi-culla-menilai-pelaksanaan-unbk-2020.jpg
dok humas disdik sulsel
Ketua Dewan Pendidikan Sulsel Adi Suryadi Culla menilai pelaksanaan UNBK 2020 di Sulawesi Selatan jenjang SMK pada Senin-Selasa (16-17/3/2020), berlangsung lancar, aman dan tertib.
Pelaksanaan UNBK 2020 untuk SMK di Sulsel Berlangsung Lancar, Ini Komentar Ketua Dewan Pendidikan? - ketua-dewan-pendidikan-sulsel-adi-suryadi-culla-menilai-pelaksanaan-unbk-2020-di-sulsel.jpg
dok humas disdik sulsel
Ketua Dewan Pendidikan Sulsel Adi Suryadi Culla menilai pelaksanaan UNBK 2020 di Sulawesi Selatan jenjang SMK pada Senin-Selasa (16-17/3/2020), berlangsung lancar, aman dan tertib.

Pelaksanaan UNBK 2020 untuk SMK di Sulsel Berlangsung Lancar, Ini Komentar Ketua Dewan Pendidikan?

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Dr Adi Suryadi Culla memuji pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer 2020.

Adi Suryadi Culla menilai secara umum pelaksanaan UNBK 2020 di Sulawesi Selatan jenjang SMK pada Senin-Selasa (16-17/3/2020), berlangsung lancar, aman dan tertib.

Hal ini dikemukakan Suryadi dalam rilis Humas Dinas Pendidikan / Disdik Sulsel usai melakukan pemantauan sejumlah sekolah di Cabdis Wilayah I yang meliputi Makassar dan Maros.

Sekda Sulsel Abdul Hayat Gani Sakit Apa? Gubernur Nurdin Abdullah Jelaskan, Dirujuk ke RS Wahidin

Cegah Virus Corona, Peserta UNBK SMKN 1 Lutim Wajib Thermoscan & Kepala SMKN 2 Jamin Tak Ada Konvoi

Ketua Forum Dosen Tribun Timur ini memberi apresiasi atas kinerja Disdik Sulsel, seluruh Cabang Dinas dan UPT Pendidikan atas kerja kerasnya menyukseskan kegiatan tahunan ini.

"Alhamdulillah, semoga UNBK di Sulsel berjalan lancar sampai selesai," ucap Suryadi usai memantau di SMK Negeri 1 Maros, Selasa (17/3/2020).

Ia menilai pelaksanaan UNBK SMK sudah berjalan sesuai standar dan petunjuk teknis. Hal ini menurutnya berkat peran Disdik Sulsel dan pihak sekolah.

Usai melakukan pemantauan di lapangan, Suryadi mengunjungi Posko Cabang Dinas Wilayah I dan diterima Kepala Cabang Dinas Dra Hj Bagyang MM bersama Kasi SMK Hamrang SPd.

Pada kesempatan itu, Suryadi melanjutkan pemantauannya lewat videoconfrence (vicon) ke berbagai titik lokasi UNBK.

Ia melakukan tanya jawab dengan beberapa sekolah dan sempat berkomuniksi dengan Plt Kadisdik Sulsel, H.Basri dan Sekdis, H. Hery Sumiharto.

Cegah Penularan Virus Corona, RSUD Lanto Jeneponto Batasi Penjenguk Pasien

Rp 71,3 Triliun Milik Orang Terkaya di Indonesia Sekaligus Bos Djarum Budi Hartono Lenyap, Penyebab

Halaman
123
Penulis: Saldy Irawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved