All England Open 2020

All England Open 2020, Tim Indonesia Bawa Pulang Satu Gelar Juara, Berikut Hasil Lengkapnya

All England Open 2020 telah selesai. Indonesia membawa pulang satu gelar juara dari Arena Birmingham.

All England Open 2020, Tim Indonesia Bawa Pulang Satu Gelar Juara, Berikut Hasil Lengkapnya
BADMINTON INDONESIA
Pemain ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, melakukan selebrasi usai memenangi laga kontra Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China) pada semifinal All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (13/3/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM - All England Open 2020 telah selesai. Indonesia membawa pulang satu gelar juara dari Arena Birmingham.

Dua wakil Indonesia berjuang habis-habisan dalam final All England Open 2020 yang digelar di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/2020).

Mereka adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran) dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra).

Praveen/Melati menjadi penampil tanah air pertama ketika menghadapi Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattachai (Thailand) pada partai ketiga.

Laga sengit selama 1 jam 2 menit dilalui Praveen/Melati untuk mengalahkan unggulan tiga ganda campuran tersebut.

Praveen/Melati dapat memimpin 11-10 pada jeda interval gim pertama sebelum menuntaskannya dengan skor cukup meyakinkan 21-15.

Ganda campuran andalan tanah air tersebut kembali berada di posisi unggul pada paruh pertama gim kedua, masih dengan skor ketat 11-10.

Puavaranukroh/Taerattachai mendapat momentum untuk bangkit. Enam poin beruntun yang didapat membuat mereka membalikkan kedudukan dari 13-10 menjadi 13-1.

Praveen/Melati tampil mendominasi pada gim pamungkas. Puavaranukroh/Taerattachai nyaris tidak diberi kesempatan untuk mengembangkan permainan.

Melati tampil apik dengan menyergap bola-bola di depan net, sementara Praveen menjadi momok dengan kombinasi drop shot serta smes mematikannya.

Halaman
123
Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved