Ada Positif Corona di Bali, Pernikahan Jessica Iskandar-Richard Kyle Siapkan Hand Sanitizer & Masker

Ada Positif Corona di Bali, Pernikahan Jessica Iskandar-Richard Kyle Siapkan Hand Sanitizer & Masker

Tribunnews
Jessica Iskandar dan Richard Kyl 

Ada Positif Corona di Bali, Pernikahan Jessica Iskandar-Richard Kyle Siapkan Hand Sanitizer & Masker

TRIBUN-TIMUR.COM - Aktris cantik Jessica Iskandar bakal segera menggelar pesta pernikahan dengan kekasihnya,  Richard Kyle.

Namun malangnya, pesta pernikahan bakal digelar di tengah mewabahnya virus corona di Indonesia, dengan pasien positif di Bali.

Ia akal menggelar pesta pernikahan meriah di tengah santernya penyebaran wabah, di Bali.

Karenanya,deperti dilansir cumicumi.com, Jessica Iskandar (Jedar) lakukan pemeriksaan kesehatan dua lapis di hajatan besarnya nanti.

Jedar akan mengecek tubuh seluruh tamu undangan sebelum masuk ke area pesta pernikahannya. Jedar akan memastikan semua tamu yang datang kondisi kesehatannya prima.

“Kita banyak perubahan untuk wedding yang di Bali. Pastinya pastikan semua sehat, dengan cara kalau tahu sakit pertimbangan untuk jaga kesehatan. Masuk ke wedding kita akan ada pemeriksaan dua lapis pengecekan, seperti suhu tubuh. Dan kalau suhu tubuh tinggi diistirahatkan dan diisolasi lalu dikasih obat,” terang Jessica Iskandar ditemui di Jakarta.

Selain memastikan kondisi tubuh tamu undangannya sehat, Jedar juga menyediakan masker dan cairan pembersih tangan di pesta pernikahannya agar tetap higienis saat bersalaman.Bahkan tim Wedding Organizer (WO) termasuk para pramusaji diwajibkan gunakan masker selama bertugas. Benarkah Jedar akan sediakan dokter di area pesta?

“Semua pegawai yang kerja, pokoknya tim WO sama pramusaji kalau bisa pakai masker kita suruh pakai. Akan banyak hand sanitiser di mana biar tetap higienis, karena wedding kan salaman, jadi pengennya tetap higienis. Pasti juga akan ada dokter,” pungkas Jedar. 

Tamu Batal Datang

Kabar buruk jelang pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, banyak undangan batal datang, penyebab.

Apa penyebabnya?

Rencana pesta pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini menjadi sorotan publik.

Dampak wabah virus corona ternyata berpengaruh dengan banyaknya tamu undangan yang batal datang di pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

 Padahal diketahui acara pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sebentar lagi.

Sayangnya, banyak tamu undangan yang batal hadir ke pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang rencananya digelar di Bali pada April 2020 mendatang.

Artis Richard Kyle pun bersedih lantaran teman-temannya banyak yang batal menghadiri pernikahannya.

Hal ini disampaikan oleh Jessica saat menjadi bintang tamu di sebuah acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020) lalu.

"Kalau Richard sih dia bilang sedih, 'aku pusing banget nih undangan teman-teman aku, mereka khawatir datang ke pernikahan kami' gitu. Dia sedih. Sahabat-sahabatnya enggak bisa datang," ucap Jessica Iskandar, seperti dikutip dari Kompas.com, Senin (2/3/2020).

Menurut pemain film Dealova itu, banyak kerabat dari luar negeri yang telah menghubunginya dan membatalkan kehadiran pada hari pernikahannya nanti karena khawatir terinfeksi virus corona.

"Kebanyakan kan teman-teman Richard mereka bilang takut banget. Banyak banget teman yang akhirnya telepon, cancel. Kayak teman-teman dari Singapura mereka bilang, mereka di sana berat banget untuk keluar gitu," ucapnya.

Kata Jessica Iskandar, para kerabatnya beralasan, bepergian lintas negara bisa mempertinggi intensitas bertemu dengan banyak orang.

"Kalau harus pergi jauh, akibat corona mereka enggak bisa datang. Banyak yang sudah mulai khawatir," ucapnya.

Batal Bulan Madu

Usai melangsungkan pesta pernikahan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle diketahui akan langsung berbulan madu ke beberapa negara.

Namun, mengingat maraknya virus corona di beberapa negara, pasangan yang satu ini akhirnya rela membatalkan rencana honey moon atau bulan madu mereka ke Korea Selatan dan Eropa.

Alasannya, mereka mengantisipasi penyebaran virus corona.

"Honey moon kami dua-duanya di-cancel. Tadinya mau ke Korea dan Eropa. Nggak jadi, akibat pertimbangan itu," ujar Jessica Iskandar sedih.

Sebelumnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sepakat menggelar acara pernikahan mereka di 2 kota di Indonesia yakni Bandung dan Bali.

“Bandung sehari, kalau Bali 3 hari. Kayak pernikahan India gitu,” ujar Jessica Iskandar, beberapa waktu lalu,

Jessica Iskandar menjelaskan alasan pemilihan Kota Bandung dan Bali sebagai tempat pernikahan mereka.

“(Kalau) Bandung itu karena ibu Richard banyak keluarga di Bandung, sedangkan Bali banyak teman-teman, dan aku artis internasional jadi tamunya internasional,” katanya.

Nah, itulah ketiga informasi menarik seputar pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Semoga lancar hingga hari pernikahan tiba, ya!(*)

Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved