Yamaha WR 155R

12 Motor Yamaha WR 155R Pertama Mengaspal di Makassar

SJAM selaku Main Dealer Yamaha di Wilayah Sulawesi Selatan dan Barat, menyerahkan 12 motor Yamaha WR 155R ke masing-masing pemiliknya.

12 Motor Yamaha WR 155R Pertama Mengaspal di Makassar
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) selaku Main Dealer Yamaha di Wilayah Sulawesi Selatan dan Barat, menyerahkan 12 motor Yamaha WR 155R ke masing-masing pemiliknya, di Lobby Cafe, Jl Aroepala, Makassar, Sabtu (14/3/2020). (Sanovra) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) selaku Main Dealer Yamaha di Wilayah Sulawesi Selatan dan Barat, menyerahkan 12 motor Yamaha WR 155R ke masing-masing pemiliknya.

Penyerahan dilaksanakan di Lobby Cafe, Jl Aroepala, Makassar, Sabtu (14/3/2020).

12 motor pertama tersebut diserahkan kepada pemilik yang melakukan inden secara online pada periode Desember 2019 hingga Januari 2020 lalu.

Marketing Development Yamaha Area VII, Arnold Jimmy mengatakan, meski ada sedikit keterlambatan, namun 12 dari sekitar 50-an inden online di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat sudah dapat memiliki unit pesanannya masing-masing.

"Mereka adalah pemilik pertama, 12 unit ini datang dari hasil inden online Desember-Januari. Memang ada sedikit keterlambatan dari Jakarta, tapi hari ini mereka resmi jadi pemilik pertama Yamaha 155R di Sulselbar," kata Arnold.

Arnold memaparkan, hadirnya WR 155R ini untuk menjawab keinginan konsumen yang menginginkan motor trail dari Yamaha.

"Untuk menjawab kebutuhan konsumen beberapa tahun yang selalu bertanya kapan nih Yamaha keluarkan trail, karena pesaing kita sudah lama hadirkan, makanya kita mengeluarkan produk terbaru ini," ucapnya.

Dijelaskan, WR 155R merupakan unit yang diadopsi dari motor trail legenda Yamaha yang telah terkenal sebelumnya.

"Kita bangga akhirnya mengeluarkan produk andalan, ini lahir dari legenda Yamaha WZR yang sering juara di kompetisi internasional. Ini adiknya, desainnya mengadopsi WZR yang terkenal di elEropa dan Amerika," bebernya.

Lanjut dikatakan, Yamaha juga senantiasa berinovasi memghadirkan produk-produk terbaru untuk menjawab kebutuhan dan manjakan para konsumernya.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved