Breaking News:

Kalla Group

Gencarkan Hidup Sehat, Kalla Group Hadirkan Breakfast and Sharing Session COVID-19

Tidak hanya di Wisma Kalla, lanjut Tyagita, property komersial di bawah operasional Kalla Group seperti Mal Nipah dan Mal Ratu Indah juga gencar melak

Penulis: Muh. Hasim Arfah | Editor: Syamsul Bahri
Muh Hasim Arfah/Tribun Timur
Kalla Group menghadirkan Sharing Session Covid-19 dalam sarapan pagi bersama di Wisma Kalla, Jl SAM Ratulangi, Makassar, Sulsel, Jumat (13/3/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Kalla Group menghadirkan Sharing Session Covid-19 dalam sarapan pagi bersama di Wisma Kalla, Jl SAM Ratulangi, Makassar, Sulsel, Jumat (13/3/2020).

Kalla Group melakukan edukasi kepada karyawan dalam Sharing Session ini.

Kegiatan yang bertajuk COVID-19 : Gejala Klinis dan Pengobatannya. Hadir langsung dr Gabriel Musalim dari RS Awal Bros sebagai pemateri.

Sharing session ini bersamaan dengan kegiatan rutin bulanan Sarapan Bareng oleh Kalla Group.

Sarapan Bareng ini merupakan kegiatan rutin untuk mengundang seluruh karyawan dan Direksi Kalla Group untuk sarapan bersama. Dengan digelar bersamaan kegiatan ini diharapkan berjalan efektif.

Assistant Vice President of Corporate Communication Kalla Group, Nadya Tyagita mengungkapkan bahwa momen sarapan bareng sangat tepat untuk membawa issue Coronavirus yang sedang ramai saat ini.

"Sharing Session ini sejalan dengan tujuan Sarapan Bareng yang mengkampanyekan hidup sehat melalui sarapan yang bergizi sebelum memulai pekerjaan di kantor. Momen berkumpulnya seluruh karyawan hingga direksi ini kami manfaatkan untuk mengedukasi seputar Coronavirus," katanya.

Kegiatan sharing session ini berlangsung meriah dengan kehadiran ratusan karyawan Kalla Group yang antusias menjelaskan gejala-gejala klinis yang dialami bagi individu yang positif terdampar Coronavirus.

Seperti suhu tubuh diatas 37,5 derajat celcius, batuk dan mengalami kesulitan pernapasan agar segera melakukan pemeriksaan di fasilitas kesehatan terdekat.

"Selain memberikan edukasi kepada karyawan dan Direksi, Kalla Group juga memberikan perlindungan tambahan berupa fasilitas pencegahan yang memadai. Wisma Kalla, sebagai Head Office Kalla Group menyediakan Cairan Antiseptik di beberapa titik seperti Lift, Mesin Absensi, Mushollah dan Kantin yang bermanfaat untuk mengurangi perkembangan Coronavirus," kata

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved