Pilkada Luwu Utara 2020

Wabup Lebih Suka Head to Head dengan Bupati di Pilkada Luwu Utara

Ia juga mengaku tidak gentar berhadapan dengan pasangannya itu pada Pilkada lalu secara head to head di Pilkada 2020 nanti.

abd azis/tribun-timur.com
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Luwu Utara Muh Thahar Rum di ruang Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif, Kamis (12/3/2020) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Luwu Utara Muh Thahar Rum optimis bertarung di Pilkada serentak 2020.

Bahkan Wakil Bupati Luwu Utara ini percaya diri melawan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

Ia juga mengaku tidak gentar berhadapan dengan pasangannya itu pada Pilkada lalu secara head to head di Pilkada 2020 nanti.

"Sebenarnya kita lebih suka kalau head to head," tegasnya di ruang Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Kamis (12/3/2020).

Thahar tak sendiri di ruang kerja Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif. Dia didampingi beberapa orang dekatnya, termasuk mantan Bupati Lutra Luthfi Andi Mutty.

Sebelum penyerahan rekomendasi usungan Nasdem di Lutra, Thahar mengaku menjalin komunikasi dengan DPP Gerindra, termasuk konsultasi dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Kita sudah cukup. Nasdem empat kursi, Gerindra tiga kursi. Kita juga melakukan komunikasi dan mendaftar di PKB, Perindo, PKS, dan Partai Demokrat," tegas Thahar.

Ia mengaku memilih Rahmat sebagai wakil karena dorongan masyarakat. Selain itu juga terkait geopolitik. Menurutnya, Rahmat merupakan tokoh politik dari timur dan dia sendiri dari barat.

"Pak Rahmat masyarakat yang dorong. Ini juga soal geopolitik, Pak Rahmat dari timur, saya dari Barat. Kami berdua ke sini untuk menerima rekomendasi," katanya.

Diberitakan sebelumnya, kemarin, foto-foto surat rekomendasi DPP Partai Nasdem yang menyetujui Thahar sebagai calon Bupati Luwu Utara di Pilkada 2020 beredar luas.

Halaman
12
Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved