Rakerda PI di Palopo

Pengembang Indonesia Gelar Rakerda di Palopo, Bahas Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Rakerda diadakan di Auditorium Sakotae, Jl Veteran, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Kamis (12/3/2020).

Pengembang Indonesia Gelar Rakerda di Palopo, Bahas Masyarakat Berpenghasilan Rendah
Hamdan
DPD Pengembang Indonesia (PI) Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan Rapat Kerjad Daerah (Rakerda) II di Auditorium Sakotae, Jl Veteran, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Kamis (12/3/2020). 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - DPD Pengembang Indonesia (PI) Provinsi Sulawesi Selatan, menggelar Rapat Kerjad Daerah (Rakerda) II di Palopo.

Rakerda diadakan di Auditorium Sakotae, Jl Veteran, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Kamis (12/3/2020).

Asisten II Ekonomi dan Pembangunan, Muhammad Firda melakukan pemukulan gong tanda dibukanya kegiatan tersebut.

Rakerda ini mengangkat tema "Sinergitas Pengembang Indonesia Menuntaskan Program Sejuta Rumah dengan Program Satu Hektar Satu Kecamatan Kita Bisa".

Muhammad Firda mengatakan, rakerda dilakukan untuk membantu pemerintah daerah dalam pemenuhan kebutuhan perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Juga wujud nyata dukungan asosiasi Pengembang Indonesia terhadap program sejuta rumah, yang telah dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia.

"Keberhasilan program sejuta rumah khususnya di Sulsel adalah terletak pada sinergitas para pemangku kepentingan di sektor perumahan, dan adanya dukungan pemerintah," katanya.

Ketua Umum Pengembang Indonesia, Barkah Hidayat mengatakan, Rakerda ini merupakan rangkaian kegiatan yang harus dijalani untuk membahas program yang harus di lakukan kedepan.

Pengembang Indonesia dengan menuntaskan program sejuta dengan program satu hektar satu kecamatan.

"Memaksimalkan pengusaha-pengusaha didaerah, dengan kata lain bahwa Pengembang Indonesia bisa menjadi raja di daerahnya sendiri," jelasnya

Halaman
12
Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved