Pilwali Makassar

Muda Optimistis Dapat Kendaraan, Appi Umumkan Parpol Pengusung Bulan Ini

Ketua Tim Pemenangan bakal calon Wali Kota Makassar Muda, EZ Muttaqien Yunus mengaku jagoannya akan mendapat rekomendasi dari beberapa parpol.

ABD AZIS
Bakal calon Wali Kota Makassar Mudzakkir Ali Djamil 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Tim Pemenangan bakal calon Wali Kota Makassar Mudzakkir Ali Djamil (Muda), EZ Muttaqien Yunus mengaku jagoannya akan mendapat rekomendasi dari beberapa partai politik akhir Maret 2020 mendatang.

"Akhir bulan ini InsyaAllah, Pak Mudzakkir akan memperoleh rekomendasi dari parpol," ujar Muttaqien seperti rilis diterima tribun-timur.com, Rabu (11/3/2020).

Hanya saja lanjut Muttaqien, untuk saat ini mengaku belum bisa menyebut parpol yang akan memberikan rekomendasi atau surat tugas maju di Pilwali Makassar.

Ketua DPD Partai Gelora Makassar ini menambahkan bahwa sampai saat ini tim pemenangan Muda di semua kelurahan di Makassar tetap melakukan sosialisasi.

"Semua tim juga masih terus bekerja untuk sosialisasi," ujarnya.

Hingga saat ini Muda telah mendaftar di beberapa partai, di antaranya Gerindra, Hanura, Demokrat, dan PAN.

Selain Muda, bakal calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin juga mengaku akan mendapat rekomendasi usungan dari partai politik sebagai kendaraan mendaftar di KPU Makassar.

“InsyaAllah, kita umumkan parpol pengusung paling lambat dua Minggu ke depan. Jadi tidak perlu ragu dengan isu-isu bahwa Appi tidak dapat partai. Insya Allah, kita maju sebagai 01 bukan 02. Partai jelas ada,” jelasnya.

Appi menegaskan, tidak semua partai pemilik kursi DPRD Makassar akan bersama koalisi parpol pengusung Appi di Pilwali, tapi hanya tiga sampai empat parpol. Hal tersebut katanya, sesuai kebutuhan.

Halaman
12
Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved