Sang Pisang Kafe Kini Hadir di Phinisi Point

Setelah membuka sejumlah outlet di Kota Makassar, Sang Pisang akhirnya mengembangkan bisnis dengan mengusung konsep kafe yang berlokasi di dalam mal.

Sang Pisang Kafe Kini Hadir di Phinisi Point
muhammad abdiwan/tribun-timur
Setelah membuka sejumlah outlet di Kota Makassar, Sang Pisang akhirnya mengembangkan bisnis dengan mengusung konsep kafe yang berlokasi di Mal Phinisi Point Makassar. 
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Setelah membuka sejumlah outlet di Kota Makassar, Sang Pisang akhirnya mengembangkan bisnis dengan mengusung konsep kafe yang berlokasi di dalam mal.
Sang Pisang Kafe merupakan outlet yang memiliki konsep berbeda pertama di Timur Indonesia.
Berlokasi di Ground Floor Phinisi Point Makassar, Sang Pisang Kafe hadir dengan berbagai menu pilihan dengan harga yang sangat terjangkau.
"Harga untuk minuman kami mulai Rp 5.000-an saja dan untuk makanan mulai Rp 15 ribuan," kata Manager Sang Pisang Kafe Phinisi Point, Tandy.
Sang Pisang Kafe telah beroperasi sejak 29 Februari 2020, dengan konsep kafe minimalis dan tentunya sangat pas untuk nongkrong bareng teman-teman.
Selain itu, Sang Pisang juga dilengkapi dengan WiFi dan berbagai board game.
"Pokoknya nongkrong di Sang Pisang, Kantong Pas dan Hati Puas," ujarnya.
Untuk grand opening sendiri, kata Tandy, pihaknya menjadwalkan dalam waktu dekat akan dilakukan, namun disesuaikan dengan jadwal founder Sang Pisang Indonesia, Kaesang.
"Grand Opening akan dilakukan langsung oleh Mas Kaesang, tapi waktunya belum kami tahu. kami usahakan dalam waktu dekat," tuturnya.(*)
Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved