Andi Iwan Darmawan Aras Aklamasi

Setelah Andi Yusran Paris Pertemukan dengan Andi Iwan Darmawan Aras, Natsir Kalla Juga Mundur

Dalam pertemuan itu, Yusran Paris berharap agar Andi Iwan Darmawan Aras dan Natsir Kalla bersatu membesarkan Kadin Sulsel

Setelah Andi Yusran Paris Pertemukan dengan Andi Iwan Darmawan Aras, Natsir Kalla Juga Mundur
dok.tribun
Andi Iwan Darmawan Aras dan Natsir Kalla salam komando bersama Yusran Paris menjelang pemilihan Ketua Kadin Sulsel di arena Musprov VII Kadin Sulsel, Makassar, Sabtu (7/3/2020). Dalam pertemuan ini, Ntsir Kalla menyatakan legowo mendukung Andi Iwan Darmawan Aras.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Musprov VII Kadin Sulsel awalnya diprediksi akan menjadi arena persaingan ketat dalam perebutan ketua.

Ternyata, Andi Iwan Darmawan Aras terpilih secara aklamasi, Sabtu (7/3/2020) malam. Taufik Fahcruddin menggambarkan proses terpilihnya anggota DPR RI dari Partai Gerindra itu dengan “tenang, penuh silaturahmi dan musyawarah”.

Ketika kandidat Ketua Kadin Sulsel mengerucut ke tiga orang, Andi Iwan Darmawan Aras, Natsir Kalla, dan Taufik Fachruddin, “penonton” semakin antusias menyaksikan hingga akhir.

Dalam benak kebanyakan “penonton” itu terbetik kalimat, “Pasti akan seru. Ketiga orang ini jagoan semua”.

Di tengah merebaknya persaingan tiga kandidat tersebut, senior Kadin Sulsel, Andi Yusran Paris turun tangan.

Polisi PAN dan adik kandung anggota DPR RI Andi Yuliani Paris, Yusran Paris, itu mempertemukan Andi Iwan Darwaman Aras dengan Natsir Kalla.

Dalam pertemuan itu, Yusran Paris berharap agar Andi Iwan Darmawan Aras dan Natsir Kalla bersatu membesarkan Kadin Sulsel

Dalam pertemuan itu, Natsir Kalla menyatakan legowo mendukung Andi Iwan Darmawan Aras.

“Saya mendukung junior saya sebagai anak muda untuk menjadi Ketua Kadin Sulsel,” ujar Natsir Kalla.

Setelah Jusuf Kalla
Andi Iwan Darmawan Aras adalah Ketua Kadin Sulsel yang ke-6. Dia menggantikan Zulkarnain Arif yang memimpin Kadin Sulsel sejak tahyun 2009.

Halaman
123
Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: AS Kambie
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved