Coaching Clinic

Alexandra Asmasoebrata Ajar Ibu-ibu Berkendara dengan Benar di Jalan Raya

PT Bosowa Berlian Motor menggelar Showroom Event Coaching Clinic & Test Drive berhadiah.

Alexandra Asmasoebrata Ajar Ibu-ibu Berkendara dengan Benar di Jalan Raya
PT Bosowa Berlian Motor
PT Bosowa Berlian Motor sebagai authorized dealer Mitsubishi Motors menggelar Showroom Event Coaching Clinic & Test Drive berhadiah untuk memperingati Hari Perempuan Internasional, Sabtu (7/3/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Bosowa Berlian Motor sebagai authorized dealer Mitsubishi Motors menggelar Showroom Event Coaching Clinic & Test Drive Berhadiah untuk memperingati Hari Perempuan Internasional, Sabtu (7/3/2020).

Hari Perempuan se-Dunia diperingati serentak pada 8 Maret setiap tahunnya.

Melalui kegiatan ini, PT Bosowa Berlian Motor ingin mengedukasi para perempuan agar mampu untuk menjadi "Hero" bagi dirinya, keluarganya, dan lingkungan di sekitarnya.

Dalam bidang otomotif sendiri, khususnya dalam melakukan kegiatan berkendaraa dengan mobil perempuan harus memiliki pengetahuan soal berkendaraan dengan baik dan aman.

Dalam ajang peringatan Hari Perempuan sedunia ini, PT Bosowa Berlian Motor yang bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Selatan (IMI Sul-Sel) menghadirkan perempuan yang memulai kariernya di dunia balap mobil hingga menjadi pembalap perempuan di Indonesia yang cukup disegani.

Alexandra Asmasoebrata, pembalap nasional yang berkesempatan hadir dalam acara Peringantan Hari Perempuan internasinal ini, membagikan perjalanan dan pengalaman memulai karier sebagai pembalap nasional.

Tidak hanya sebagai seorang pembalap, Alexandra juga merupakan ibu rumah tangga.

Pengalaman emas di arena balap serta kemampuan dalam mengurus rumah tangga, dibagikan oleh Alexandra dalam acara ini.

Head Marketing Departmen PT Bosowa Berlian Motor, Edy Junaedy mengatakan, Alexandra juga membagikan pengetahuan bagaiamana menggunakan kendaraan yang baik dan aman di jalan raya.

"Tentunya ada berbagai hal yang harus penting diperhatikan oleh pengendara perempuan dalam berkemudi di jalan raya. Termasuk bagaimana memilih mobil yang aman dan nyaman untuk dikendarai, itu yang dijelaskan," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved