MotoGP 2020

Cara Rossi Usir Kebosanan Setelah MotoGP Qatar 2020 Batal

Valentino Rossi punya cara tersendiri untuk mengusir kebosanan akibat batal digelarnya balapan MotoGP Qatar 2020.

MOTOGP.COM
Valentino Rossi 

TRIBUN-TIMUR.COM - Valentino Rossi punya cara tersendiri untuk mengusir kebosanan akibat batal digelarnya balapan MotoGP Qatar 2020.

Kejuaraan MotoGP 2020 tertunda dengan batal digelarnya dua seri perdana, yaitu GP Qatar (6-8 Maret) dan GP Thailand (20-22 Maret).

MotoGP Qatar dibatalkan karena larangan perjalanan yang diterapkan pemerintah setempat menimbulkan kesulitan bagi sebagian profesional yang terlibat.

Sementara MotoGP Thailand ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan karena merebaknya kasus virus corona di sana hingga menimbulkan korban jiwa.

Kompetisi yang tak kunjung digelar tentu saja membuat para pembalap 'gatal' kendati di sisi lain maklum dengan risiko yang dihadapi dengan virus Covid-19 itu.

Termasuk Valentino Rossi. Pembalap Monster Energy Yamaha itu 'gerah' karena sudah tidak sabar untuk kembali berlomba di atas lintasan.

"Kabar ini betul-betul buruk," ujar Rossi, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Yamaha MotoGP.

"Sangat disayangkan, setelah menghabiskan musim dingin dengan berlatih, kami siap memulai musim ini, baik secara fisik maupun psikologis," imbuhnya.

Valentino Rossi sendiri berpeluang lebih lama menepi karena kekhawatiran masyarakat dunia kepada negaranya, Italia.

Banyaknya kasus virus corona yang muncul di Italia membuat beberapa negara memberlakukan larangan perjalanan dari dan ke Negeri Piza, termasuk Qatar.

Halaman
12
Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved