Stadion Mattoanging

Disaksikan Wakil Ketua KPK, Ilhamsyah Serahkan Stadion Mattoanging ke Pemprov Sulsel

Ketua Dewan Pembina YOSS, Andi Ilhamsyah Mattalatta menandatangani lembaran penyerahan aset bersama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah

abdiwan/tribun-timur.com
Ketua Dewan Pembina YOSS, Andi Ilhamsyah Mattalatta menandatangani lembaran penyerahan aset bersama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, disaksikan Wakil Ketua KPK RI Nurul Ghufron, Ketua DPRD Sulsel Ina Kartika Sari dan Kajati Sulsel Firdaus Dewilmar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - 63 tahun Stadion Mattoanging Makassar dikelola Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS). 

Mulai Senin (2/3/2020), markas PSM Makassar itu diserahkan kembali ke Pemprov Sulsel sebagai pemilik aset.

Ketua Dewan Pembina YOSS, Andi Ilhamsyah Mattalatta menandatangani lembaran penyerahan aset bersama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, disaksikan Wakil Ketua KPK RI Nurul Ghufron, Ketua DPRD Sulsel Ina Kartika Sari dan Kajati Sulsel Firdaus Dewilmar.

Penyerahan aset dilakukan di Rujab Gubernur Sulsel, Jl Jendral Sudirman, Makassar.

"Hari ini kita bersama-sama menyaksikan penyerahan secara formal kepada bapak gubernur. Ke depan akan dilaksanakan renovasi dan mudah-mudahan sebagaimana harapan, terutama dari bapak gubernur dan tentu kita semua untuk melihat sebuah kawasan olahraga yang akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Sulsel," ujar Ilhamsyah.

Ilhamsyah berharap, dengan diserahkannya Stadion Mattoanging ke Pemprov Sulsel, stadion ini bisa menjadi lebih baik dan nyaman.

"Saya sangat bersyukur hari ini sebagai Ketua Yayasan yang selama ini mengelola, dan menjaga dengan baik. Mudah-mudahan ke depan kita bisa sama-sama melihat dan kita bisa nikmati sarana yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Dirinya sangat yakin pembangunan stadion Mattoanging akan berhasil diwujudkan, apalagi pembangunan ini sudah ada anggaran dari Pemprov Sulsel. Dan yang paling penting renovasi dikawal langsung Gubernur Sulsel.

"Mudah-mudahan semua harapan bapak Gubernur semua bisa terwujud dan tentunya sebagai masyarakan Sulsel akan mendukung sepenuhnya apa yang menjadi keinginan dati bapak Gubernur," katanya.

Dirinya, juga berharap dengan renovasi ini diharapkan Sulsel bisa menjadi tuan rumah pada Pekan Olahraga Nasional (PON) selanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved