RSUD Lamaddukelleng Sengkang Kebanjiran

Ada sekitar 13 ruang pelayanan yang tergenang. Menurut salah satu keluarga pasien, Husnaini, air yang menggenangi ruangan

hardiansyah/tribunwajo.com
Hujan yang mengguyur Kota Sengkang, mengakibatkan ruang pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng, Minggu (1/3/2020). 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Hujan yang mengguyur Kota Sengkang, mengakibatkan ruang pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng, Minggu (1/3/2020).

Ada sekitar 13 ruang pelayanan yang tergenang. Menurut salah satu keluarga pasien, Husnaini, air yang menggenangi ruangan di RSUD Lamaddukelleng akibat drainase yang tersumbat.

"Itu drainase yang di depan penuh, tersumbat makanya naik ke sini dan tergenang," katanya.

Menurutnya, hal tersebut sempat membuat dirinya panik dan keluarganya yang terbaring sakit. Ketinggian air yang keruh akibat bercampur lumpur sekitar mata kaki orang dewasa.

"Kita juga tadi kaget lebih-lebih keluarga yang sakit, hujan deras dan tiba-tiba masuk air, baru ini banyak barang," katanya.

Dirinya berharap, kejadian tersebut tidak terulang lagi dan bisa diantisipasi oleh pihak pengelola RSUD Lamaddukelleng.

Tak berselang lama, air pun mulai surut setelah beberapa petugas memperbaiki drainase atau saluran air yang tersumbat.

Sementara, pihak RSUD Lamaddukelleng belum memberikan keterangan perihal peristiwa yang sempat menggangu pelayanan tersebut.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved