Liga I 2020

PSS Sleman Datang ke Makassar dengan Target Curi Poin, PSM Makassar Target Sapu Bersih Laga Kandang

PSM Makassar jauh-jauh hari telah mempersiapkan tim mengarungi Liga 1 2020. Untuk memenuhi target juara musim 2020

PSS Sleman Datang ke Makassar dengan Target Curi Poin, PSM Makassar Target Sapu Bersih Laga Kandang
abdiwan/tribun-timur.com
Laga PSM Makassar Vs PSS Sleman di LIga 1 2019 lalu 

MAKASSAR, TRIBUN -TIMUR.COM - PSM Makassar akan menjamu tamunya, PSS Sleman di laga perdana kompetisi Liga I 2020 di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (1/3/2020).

PSS Sleman datang ke Makassar dengan target mencuri poin. Sementara PSM Makassar saat peluncuran tim, Kamis (27/2) malam, menargetkan menyapu bersih semua laga kandang agar dapat meraih impian juara pada musim ini.

Kedatangan PSS Sleman di Makassar dibarengi dengan kedatangan pelatih anyar mereka, Dejan Antonic yang baru direkrut sebelum liga dimulai. Pelatih sebelumnya, Eduardo Perez, mengundurkan diri sebelum liga dimulai.

Selama kekosongan pelatih kepala, PSS Sleman ditangani oleh Danilo Fernando, yang menjabat sebagai Asisten Pelatih PSS Sleman.

"Harapan kami, minimal mencuri poin saat lawan PSM Makassar nantinya. Meski berat, kami akan berusaha," ujar Danilo.

Saat ini PSM Makassar berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup H Piala AFC 2020. Tim Juku Eka menelan satu kekalahan dengan skor 1-2 dalam lawatan melawan klub asal Singapura, Tampines Rovers. Untuk Liga 1 2020 baru akan menjalani pertandingan perdana pada 1 Marer 2020 melawan PSS Sleman.

Persiapan PSM Makassar

PSM Makassar jauh-jauh hari telah mempersiapkan tim mengarungi Liga 1 2020. Untuk memenuhi target juara musim 2020, tim berjuluk laskar Pinisi ini merombak total skuadnya.

Ada 12 pemain baru yang bakal bermain untuk PSM Makassar. Mereka yakni eks penyerang tim nasional Indonesia, Osas Saha yang merupakan pemain naturalisasi, penyerang asal Brasil, Giancarlo Lopes Rodrigues, Zulkifli Syukur (bek), Ahmad Agung (gelandang), Wasyiat Hasbullah (bek), Syaiful (kiper), Miswar Saputra (kiper), Leo Guntara (gelandang), Hussein El dor (bek tengah asal Libanon), Irsyad Maulana, Yakob Sayuri, dan Dedy Gusmawan.

Total ada 32 pemain yang bakal menjadi pilihan Bojan di musim 2020.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved