Citizen Reporter

Kunjungan Ketua Umum Perwaguzsi ke Makassar

Ketua Umum Perhimpunan Warga Guangzhao Seluruh Indonesia (Perwaguzsi) Kuncoro Wibowo kunjungan ke kota Makassar

Kunjungan Ketua Umum Perwaguzsi ke Makassar
Citizen Reporter/Miguel Dharmadjie
Foto bersama pengurus dan anggota PWGZM dengan Ketua Umum Perwaguzsi (duduk ke-8 dari kiri) beserta rombongan dari Jakarta di Restoran Runtono pada Kamis (27/02/20) malam. 

Citizen Reporter, Miguel Dharmadjie, S.T., CPS®/Wakil Sekretaris PWGZM

Ketua Umum Perhimpunan Warga Guangzhao Seluruh Indonesia (Perwaguzsi) Kuncoro Wibowo beserta rombongan dari Jakarta mengadakan kunjungan ke kota Makassar selama dua  hari satu malam (27-28/02/2020).

Turut mendampingi Ketua Umum Perwaguzsi adalah Ketua Guangzhao Jakarta Ho Tjin Gin beserta jajaran pengurus Perwaguzsi dan pengurus Guangzhao Jakarta.

Perwaguzsi merupakan wadah perhimpunan warga Guangzhao Indonesia yang memiliki 31 daerah anggota, termasuk Makassar.

Untuk Makassar wadah komunikasi dan silaturahmi warga Guangzhao oleh tiga yayasan dan satu perkumpulan (Yayasan Darma Bakti Sentosa, Yayasan Klenteng Kwan Kong, Yayasan Sosial Teratai Indah, dan Perkumpulan Sosial Guang Zhao) bernama Perhimpunan Warga Guang Zhao Makassar (PWGZM).

Pada kunjungan ramah tamah ini Ketua Umum Perwaguzsi beserta rombongan mengadakan kunjungan ke Sekolah Budi Kasih untuk mengadakan rapat koordinasi dengan PWGZM serta mendengarkan paparan kegiatan dari masing-masing yayasan dan perkumpulan.

Pada malam harinya, PWGZM mengadakan acara penyambutan secara resmi kepada Ketua Umum Perwaguzsi beserta rombongan bertempat di Restoran Runtono.

Acara ramah tamah ini dihadiri oleh Ketua PWGZM Roby Grane Willar, Ketua Yayasan Darma Bakti Sentosa Gusman Minwarno, Ketua Yayasan Klenteng Kwan Kong Kusdiagung Gosal, Ketua Yayasan Sosial Teratai Indah Ir. Kevin Tanzil dan Ketua Perkumpulan Sosial Guang Zhao Jonrik serta pengurus dan anggota PWGZM.

Acara ramah tamah diisi dengan sambutan dari Ketua PWGZM, Ketua Umum Perwaguzsi, hiburan dan foto bersama.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved