Mesut Oezil

Jika Tinggalkan Arsenal, Mesut Oezil Diyakini Bakal Gabung Klub Ini

Pemain Arsenal yang sedang dipinjamkan ke Fenerbahce, Mohamed Elneny, membicarakan masa depan salah satu rekannya, Mesut Oezil.

Jika Tinggalkan Arsenal, Mesut Oezil Diyakini Bakal Gabung Klub Ini
TWITTER.COM/MESUTOZIL1088
Selebrasi pemain Arsenal, Mesut Oezil, setelah berhasil menjebol gawang Newcastle United pada laga pekan ke-26 Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (16/2/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pemain Arsenal yang sedang dipinjamkan ke Fenerbahce, Mohamed Elneny, membicarakan masa depan salah satu rekannya, Mesut Oezil.

Dengan masuknya Mikel Arteta ke kursi kepelatihan Arsenal, Mesut Oezil kembali mendapat kepercayaan untuk mengisi skuad inti The Gunners.

Hal tersebut membuat Oezil, yang sempat ingin pindah, kembali merasa nyaman, dan mengatakan akan bertahan, setidaknya sampai kontraknya berakhir.

"Saya sangat senang dengan kontrak saya dan akan bertahan musim ini hingga selanjutnya," ucap Oezil seperti dikutip BolaSport.com dari Calciomercato.

Kontrak Oezil sendiri masih berlaku sampai musim panas 2021, dan setelah itu ia akan bebas untuk mengambil tantangan baru.

Sahabat Oezil di Arsenal, Mohamed Elneny, memberikan prediksi ke mana pemain berusia 31 tahun itu akan berlabuh selanjutnya.

Menurut Elneny, Oezil akan bergabung dengan Fenerbahce ketika ia pergi dari Arsenal.

“Mesut benar-benar mencintai Fenerbahce. Dia selalu berbicara tentang klub dan para penggemarnya," ujar Elneny seperti dikutip BolaSport.com dari beINSports.

"Jika Anda bertanya kepada saya, saya pikir dia akan datang ke Fenerbahce."

"Dahulu dia selalu berusaha mengganggu saya dengan menyanyikan lagu tim Fenerbahce,” kata Elneny menambahkan.

Halaman
12
Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved