Pengemudi Ugal ugalan

Pengemudi Mobil Ugal-ugalan di Jl Urip Sumohardjo Makassar Tabrak Orang Sambil Teriak

Pria yang diketahui bernama Baharuddin (45), itu dievakuasi personel Polsek Panakukkang, Makassar.

Pengemudi Mobil Ugal-ugalan di Jl Urip Sumohardjo Makassar Tabrak Orang Sambil Teriak
muslimin emba/tribun-timur.com
Pria yang babak belur dikroyok massa di depan pos Lantas Tallo Baru, Jalan Urip Sumiharjo, Makassar, berhasil dievakuasi polisi, Selasa (25/2/2020) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pria yang babak belur dikroyok massa di depan pos Lantas Tallo Baru, Jalan Urip Sumiharjo, Makassar, berhasil dievakuasi polisi, Selasa (25/2/2020) malam.

Pria yang diketahui bernama Baharuddin (45), itu dievakuasi personel Polsek Panakukkang, Makassar.

Saat melakukan evakuasi dari ke rumunan massa, polisi harus melepaskan tembakan peringatan ke udara untuk menghalau massa yang semakin emosi.

Kepala SPKT III Polsek Panakkukang, Ipda Ambo Tang mengatakan bahwa, dari pengakuan Fatimah, istri Baharuddin yang juga berada di mobil, suaminya itu diduga mengalami depresi saat mengemudi.

Pasalnya, ia menabrak sejumlah pengendara motor sambil teriakhal tak senonoh berbau SARA.

"Awalnya nabrak di depan kantor Gubernur, berhenti di depan Pos Polisi PLTU Tello Baru. Pengakuan istrinya dia dalam keadaan kesurupan, karena semua yang ditabrak katanya ka**r, istrinya juga diancam akan dibunuh," kata Ipda Ambo Tang kepada wartawan di Mapolsek Panakkukang.

Dari Polsek Panakkukang, Baharuddin dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis akibat luka-luka dikeroyok warga dan pengendara yang kesal melihat ulahnya.

Sementara, mobil Toyota Rush yang dikemudikannya diamankan petugas di Sat Lantas Polrestabes Makassar.

Diberitakan sebelumnya, pengemudi mobil Toyota Rush warna hitam nomor polisi DD 1156 GH dimassa warga di Jl Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Selasa (25/2/2020) malam.

Mobil juga dirusak. Semua kaca dipecahkan oleh warga yang marah melihat kelakuan pengendara yang belum diketahui identitasnya itu.

Halaman
12
Penulis: Muslimin Emba
Editor: Imam Wahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved