Solusi Gojek

Gojek Bongkar Habis Solusi Lingkungan hingga Donasi Digital di Tribun Timur

Gojek, perusahaan teknologi Super App saat ini mendukung penuh penghematan plastik di kalangan masyarakat.

Gojek Bongkar Habis Solusi Lingkungan hingga Donasi Digital di Tribun Timur
sanovra jr/tribun-timur
Pimpinan Gojek berkunjung ke Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Selasa (25/2/2020). Hadir langsung Vice President (VP) Corporate Affairs Gojek Michael Say VP Regional Gojek Indonesia Bagian Timur Anandita Danaatmadja dan Head of Regional Corporate Affairs East Indonesia Mulawarman. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gojek, perusahaan teknologi Super App saat ini mendukung penuh penghematan plastik di kalangan masyarakat.

Selain itu, Gojek juga mengembangkan donasi digital untuk masyarakat.

Tak hanya itu, aplikasi Gojek terlihat dari peningkatan jumlah pesanan layanan transportasi Gojek hampir 41% dibandingkan tahun sebelumnya.

Pada 2019, secara total Gojek di Kota Makassar telah menempuh perjalanan sejauh 80.000.000 kilometer.

Hal itu terungkap saat pimpinan Gojek berkunjung ke Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Makassar, Selasa (25/2/2020).

Hadir langsung Vice President (VP) Corporate Affairs Gojek Michael Say, Head of Regional Corporate Affairs East Indonesia Mulawarman, dan Regional Corporate Affairs East Indonesia Gojek, Kurniawan Iskandar.

Adapun solusi yang ditawarkan, yakni pertama Gogreener. Michael Say mengatakan solusi lebih mudah untuk mengadopsi gaya hidup lebih ramah lingkungan.

GoGreener merupakan inisiatif yang mengajak seluruh ekosistem Gojek untuk kurangi penggunaan plastik sekali pakai. Inovasi ini mendapat animo luar biasa baik dari konsumen maupun mitra, ditunjukkan oleh meningkatnya jumlah mitra usaha GoFood yang mengadopsi solusi ini sebanyak 22 kali lipat dibandingkan awal 2019.

"Selama 2019, hampir 100% pelanggan GoFood memilih opsi untuk tidak membeli alat makan sekali pakai ketika membeli makanan dan minuman dari outlet yang berpartisipasi dalam program GoGreener.

Kami sekarang sudah membatasi kantong plastik ini sehingga kami memberikan mitra kami tas," katanya.

Halaman
123
Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved