UNM

Ini 6 Program Kerja Unggulan LPM Penalaran UNM Periode 2019/2020

LPM Penalaran UNM mengadakan Rapat Kerja (Raker) yang merupakan kegiatan tahunan setiap periode baru kepengurusan.

TRIBUN TIMUR/NUR FAJRIANI
Raker LPM Penalaran UNM yang mengusung tema Optimalisasi Rencana Kerja untuk Mewujudkan Lembaga Profesional, Inovatif, dan Kreatif ini digelar di Rumah Adat Soppeng, Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa, pada Jumat-Minggu (23/2/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran UNM mengadakan Rapat Kerja (Raker) yang merupakan kegiatan tahunan setiap periode baru kepengurusan.

Raker yang mengusung tema Optimalisasi Rencana Kerja untuk Mewujudkan Lembaga Profesional, Inovatif, dan Kreatif ini digelar di Rumah Adat Soppeng, Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa, pada Jumat-Minggu (21-23/2/2020).

Raker ini bertujuan untuk membahas, menetapkan, dan mengesahkan program kerja pengurus Harian LPM Penalaran UNM periode 2019/2020.

Proker unggulan yang telah disahkan di antaranya Eksplorasi (eksistensi dalam kolaborasi), Follow-up Bakti Riset, Pelatihan Metodologi Penelitian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian (PMP OMK), penelitian eksternal lembaga, sharing knowledge dan pengelolaan jurnal nalar pendidikan

Ketua LPM Penalaran UNM berharap agar kedepannya para pengurus lebih bersungguh-sungguh dalam menjalankan hasil program kerja, tetap bersemangat dan menjadikan segala masukan sebagai pembelajaran.

"Esensi dari proker adalah di kerjakan secara bersungguh-sungguh melaksanakan program kerja, tetap bersinergi, dan jadikan saran peserta sebagai pembelajaran" tuturnya.

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved